Prologue

120 22 47
                                    

WARNING!

Sebelum mulai cerita, author ingin meminta maaf, tapi dengan berat hati, karya author sebelumnya yang berjudul Werewolf Hunter, terpaksa author hentikan, dikarenakan beberapa hal. Mungkin akan author revisi dan akan publish lagi secepatnya. Doakan saja yang terbaik^^

Dan juga author ingin mengingatkan kalau karya ini adalah murni dari pikiran author sendiri. Bila ada kesamaan baik nama ataupun tempat, itu merupakan ketidaksengajaan.

Zombie yang ada di dalam karya ini pun berbeda dengan zombie-zombie yang di novel lainnya, hal ini dikarenakan author ingin menciptakan sesuatu yang baru dan unik.

Dan terakhir, Author masih tergolong penulis baru disini, oleh karena itu bila ada kesalahan penempatan kata-kata atau typo, mohon dimaklumi^°^

Sekian warning dari author.

Happy reading^^

***

Aku tidak pernah menyangka bila hal ini akan terjadi kepadaku.

Penculikan ....

Pembunuhan ....

Pencurian ....

Pengkhianatan ....

Kanibalisme ....

Semua bagaikan mimpi buruk bagiku. Setiap hari aku berusaha dengan sekuat tenaga aku untuk bangun, tetapi hal itu tidak pernah berhasil. Entah mimpi burukku yang terlalu nyaman menyiksaku sehingga tidak ingin membiarkan aku untuk bangun ..., atau ini semua adalah suatu kenyataan pahit yang memaksa aku untuk menerimanya.

Entah yang mana yang benar, aku sudah tidak kuat lagi untuk menghadapinya.

Rasanya aku sudah mulai menggila. Namun aku harus tetap berjuang, dengan memenangkan pertarungan ini ... Maka semua penderitaan ini akan berakhir.

Dan aku bisa PULANG. Walau setiap langkah yang akan diambil akan mengubah nasib kami untuk selamanya.

Aku yang awalnya menundukkan kepalaku, kini secara perlahan-lahan mengangkatnya kembali. Dan menangkap tatapan beberapa orang yang mengarah kepadaku seakan-akan aku adalah jalan keluar mereka.

Aku menelan salivaku dengan susah payah. Mereka masih saja menatapku., menunggu apa yang akan aku katakan selanjutnya.

"Baiklah ..., ayo kita jalankan pilihan kedua!"

***

Hi ... Gimana kabarnya gaes?
Maaf ya kalo banyak kesalahan kata-kata
˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚

Kali ini author janji cerita yang ini bakal tamat wkwk (kalo tidak ada banyak halangan)

Silakan berikan kritik dan saran sebanyak-banyaknya sebab author masih penulis baru yang tidak tau apa-apa.
Dan author juga berharap kalau kalian para readers bakal suka ama cerita ini.

I'll see u in next chapter^^

AllethaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang