Agamaku bukan pantangan dimana kakiku akan berpijak, aku percaya bahwa doa dan kesabaran akan menjadi benteng terbesar saat keimananku mulai diuji.
Ibarat air yang tenang jika dilempari batu, air itu hanya akan bergoyang sebentar lalu kembali tenang seperti semula. Dan aku selalu berusaha untuk seperti itu.
Aku percaya bahwa Sang Rabb telah meciptakan hati yang kokoh bagi setiap hamba yang selalu bersujud pada-Nya, dan aku juga tau ada saatnya setiap hamba akan diuji.
Disaat raga sudah tak sanggup menahan segala rasa sakit yang ada, maka Allah memberi kita hati yang kokoh untuk menopang semua rasa sakit itu.
Aku pernah berkata, ada kalanya hatiku juga ingin beristirahat dan butuh sandaran sejenak. Dan itu memang benar.
Ada masanya disaat semua orang menjadi tak peduli dan seolah-olah lari menjauhi, saat itulah hatiku butuh sandaran dan yang menjadi sandaran hatiku saat itu adalah imanku.
Aku selalu percaya bahwa aku punya Allah yang akan menguatkan hatiku dan aku juga percaya Allah akan meneguhkan imanku untuk menjadi pelindung hatiku.
Ada pepatah yang mengatakan, hati memang tidak sekuat otak tapi akan seribu kali lebih kuat walau berulang kali disakiti. Itu juga benar.
Karena itulah allah memberi kita hati dan iman yang kokoh agar kita bisa menjadi hamba yang lebih kuat.
Aku yakin bahwa setiap ujian yang aku lalui akan segera berakhir, karena aku percaya setiap skenario pasti memiliki pengakhiran.
Tapi aku tidak tau jalan skenario seperti apa yang nanti akan aku hadapi, aku juga tidak tau ujung yang seperti apa akhir dari kisahku nanti.
Aku tidak akan menuntut apa-apa karena menuntut pada Allah bukanlah suatu hal yang baik. Aku hanya bisa berpasrah diri dan menjalani takdir yang telah digariskan Allah untukku.
Aku hanya salah satu wanita yang dipenuhi oleh banyak dosa, ketaatanku bahkan masih jauh dari kata baik.
Aku hanya bisa berdoa agar allah selalu menuntunku untuk selalu berada di jalan-Nya,
Aku hanya bisa meminta kekuatan dalam menghadapi segala cobaan-Nya.
Aku hanya perlu meneguhkan tekadku dalam menjaga nama baik alkitab-Nya.
Aku memang bukan wanita yang sekuat ummah khadijah, tapi aku selalu berusaha untuk seperti dirinya yang sanggup membela islam dari cacian kaum kafir quraisy.
Aku juga ingin mengangkat martabat agamaku, sekalipun luka adalah imbalanku.
Tidak peduli seberapa jauh aku akan pergi melangkahkan kaki, karena aku yakin bahwa Allah akan selalu melindungiku di setiap pijakan langkah yang akan aku lalui.
Aku hanya bisa mengatakan selamat datang negeri perjuanganku.
Aku datang bukan untuk menuntut, tapi biarkan aku menuntun.
Aku bukan orang yang kuat tapi tidak juga lemah.
Aku hanyalah orang biasa yang akan menjaga aqidah dan akhlakku seperti apa yang telah agamaku ajarkan, Insya allah.Bismillah....
Assalamualaikum NEW YORK.....Cast!!
Arumi Siska Razeta
(SISKA)Aland Carlos Austin
(Al)Amanda Jazly Claressa
(AMANDA)
Barayev Ansell Delano(BARA)
Ikhsan Hafiz Al-Hakim
(IKHSAN)
Yang mau liat trailernya!!, buka instagram aku sekarang @ndaptr_21😘Jumat, 21 Agustus 2020
--------------------to be continue------------------
Assalamualaikum teman-teman 😊😊
Aku kembali lagi dengan genre novel yang berbeda 😁
Di tunggu yah kelanjutannya😉, yang pastinya novel keduaku ini insya allah akan memberi banyak pelajaran tentang agama dan kehidupan.
Jadilah pembaca yang bijak, ambil postifinya dan buang negatifnya💕 Jika sudah masuk waktu shalat, silahkan hentikan membaca. Pentingkan akhiratmu dibanding duniamu ❤😊
Jangan lupa Vote🌟 dan comment 💬❤
Follow akun wattpad ku dulu yah sebelum di lanjut 😉aku sayang kalian 😍😘
Kalian ingin lebih dekat, silahkan cek instagramku 😘❤ : @ndaptr_21 , kalian juga bisa melihat ANY versi video di ig ku. So, check it now 😉
Love you all😘❤😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum NEW YORK [ON GOING]
SpiritualFOLLOW DULU YAH SAYANG 😊❤ Warning!!⚠, Butuh hati yang kuat untuk membaca cerita ini!! Arumi Siska Razeta, muslimah hafidzah yang sangat baik, sopan, lembut, taat agama, dan sangat mencintai nabi muhammad saw. Kisahnya dimulai ketika dia mendapa...