'Bahagia itu sederhana menurutku yaitu dgn bersama org yg kita sayang merupakan kebahagian yg TDK ada tandingannya♥️'
Syadiba Queenlana Y.X
Selamat membaca teman-teman😘
Jan lupa vote+koment+follow akun memel🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
London,7.30 pm
Pada pagi hari yg cerah sangat cerah sehingga cahayanya masuk kedlm kamar seorang gadis yg tengah nyaman dgn tidurnya tp kenyamanan itu tak berlangsung lama karna teriakan orang dri luar kamar "WOY dek bangun Lo dek dah pagi...woy Lo tidur apa mati dek"teriak Dev dr pintu kamar Syasa Yap devano Abang Syasa tp tdk ada respon dari Syasa.
Dooor..door..door..(suara pintu digedor ya gaess bukan suara org ketembak😂)
"Woy buka ga.. ni pintu klo kg Lo buka gua dobrak ni. sampe itungan kelima kg lo buka gua dobrak beneran"teriak Dev lagi
1...
2...
3...
4...
5...Ceklekk(anggep aj suara pintu kebuka)
"Apaan sih Lo bang pagi² dah ribut Kya emak² kehilangan suami aje ganggu ketenangan tau ga?"ucap+tanya Syasa dgn mata yg masih rapet dan muka bantalnya
mendengar jawaban adiknya itu membuat Dev sebal dgn Syasa"ga..enak aj Lo bilang gua Kya emak².harusnya Lo tu terimakasih sama Abang Lo yg ganteng dan baik hati ini yg udah bangunin Lo. malah dikatain mirip emak² kehilangan suami"jawab Dev sebal+PD tingkat akutnya
Syasa hanya meangguk-anggukkan kepalanya dan menjawab"O"SPJ(singkat,padat, jelas)
Wajah Dev berubah menjadi merah krna jawaban dr Syasa. bagaimana tdk jengkel Dev bicara panjang×lebar cuma dibalas O(haha sungguh ajaib Syasa)
"Lo...
Jdeeaaarr...(pintu yg ditutup dgn kasar)kasihan pintunya:/hiks
Dev yg mau protes dibuat kaget oleh suara pintu kamar Syasa yg ditutup dgn kasar.Dev semakin geram dgn Syasa krna kelakuannya
"Syasaaaaaaaaa...dasar kutil ontal adek laknat lo untung gua g punya penyakit jantung klo gua punya penyakit jantung bisa² gua dah mati"pekik Dev
"Sabarr..sabarr Dev tu adek Lo jgn sampe Lo khilaf trus Lo bunuh.tarik napas hembuskan huuuhh...."Dev menenangkan dirinya sendiri dgn mengelus dada.Dev melangkahkan kakinya turun keruang makan untuk sarapan bersama.
Sedangkan dikamar Syasa gadis itu ketawa terbahak-bahak sampai guling² dilantai kamarnya mendengar teriakan abangnya itu setelah itu dia langsung menuju kamar mandi melakukan rutinitas sehari-hari nya yaitu mandi
S
K
I
P
🍛🍛🍛🍛🍛🍛🍛🍛
"GOOD MORNING EPRIBADEE YUHUUU SYASA DAH WANGI"teriak Syasa stlh turun dari tangga lansung mencium pipi opa oma -abang Dev karna kelihatannya masih ngambek WKWk:vdan duduk disebelah dev"Morning princess"jawab opa oma barengan dan minus Dev
"Princess kebiasaan deh jgn teriak² ntar sakit tenggorokannya"peringat Oma marah
Syasa hanya nyengir kuda"hehe udah kebiasaan Oma peace✌️"Oma yg mendengar jawaban Syasa itu geleng² heran dgn tingkah cucu perempuannya itu.Syasa nengok sebelah kanan yg dimna Abang Dev berada.
"Bang Abang ko diem aj"tanya Syasa KPD Dev yg sedari td hanya nyimak pembicaraan mereka tnp ada niat untuk ikut bicara
"Gpp"jawab Dev dingin tnp melihat kearah Syasa.Syasa mendengar jawaban Dev itu matanya berkaca-kaca krna dia ga pernah dijawab Dev dgn dingin.
"Hiks..hiks..Abang hiks..ma..hiks rah sama Syasa hiks..Syasa mi hiks..nta maap hiks bang huaaaa"ucap Syasa sesenggukan diakhiri dgn menangis.mendengar adiknya menangis sontak saja langsung melihat kearah Syasa dan memeluknya erat.sakit hatinya mendengar adik kecilnya menangis.
"Cup..cup..Maapin Abang ya dek Abang td cuma becanda g beneran ko Abang g marah ko sama Syasa mana bisa Abang marah sama adik kecil Abang ini"jelas Dev kpd Syasa lalu dicium puncak kepala Syasa dgn sayang.kelemahan Dev adalah melihat adik kecilnya sedih sebab itu dia bersumpah tdk akan ada yg boleh membuat adik kecilnya itu sedih.
"Beneran bang Abang g marah sama Syasa?"tanya Syasa KPD Dev dgn mata yg masih berair dan hidung merah yg membuat Syasa makin lucu Dimata Dev.karna gemas dgn adiknya Dev lansung mencubit pipi Syasa.
"Iya princessnya prince Dev"jawab Dev dgn Senyum yg manis.siapa saja yg melihat senyum Dev itu pasti akan terpesona krna tingkat ketampanannya bertambah berkali-kali lipat(Author leleh gaess:))
"Udah-udah dramanya dilanjutin nanti aj opa lapar pengen sarapan"ucap opa yg sedari tdi hnya diam dgn menahan perutnya yg minta diisi itu membuat acara melow²annya harus berakhir (ck..ck..CK..mengganggu sja opa ini..ihh)
"Iiiiihhh..opa apa-apaan sih orang Syasa SMA Abang g main drama²an"jawab Syasa sebal krna perkataan opanya tdi.
"Suuuutt... sudah-sudah ayo sarapan"Oma menengahi perdebatan yg akan terjadi makin ribet ntar klo ga dipisah g bisa sarapan wkwk.akhirnya mereka makan dengan tenang tanpa ada yg bicara krna opa mengajarkan KPD meraka untuk tdk bicara saat makan krna itu tdk sopan.Syasa makan paling lahap diantara mereka opa,Oma dan abang Dev yg melihat pun geleng² bahagia itu mereka rasa kan ketika melihat Syasa.makanan Syasa habis paling cepat stelah minum Syasa menegakkan badannya dan melihat kearah opa apakah opa sdh selsai makan atau belum.
"Emm..o opa"panggil Syasa gugup. sebenarnya Syasa ingin mengatakan sesuatu ke opa tp dia takut tdk diizinkan oleh mereka jd dia ragu ingin mengatakannya.
"Iya..ada apa princessnya opa apa ada masalah kelihatanya kau sangat gugup"ucap opa melihat kegugupan cucunya itu.Syasa menarik napas dalam² lalu menghembuskanya.
"Emm .gimna ya Syasa bingung gmna cara ngomongnya ke opa"ucap Syasa ragu ia saat ini sngt takut kalau opanya marah karna ucapanya.
Dev melihat ke Syasa dan dia sekarang tau ap yg akan diucapkan adiknya itu tp dia pura² tdk tau"ngomong ya tinggal ngomong dek ko bingung segala g Kya biasanya kan asal nyrocos aj Kya kaleng rombeng hahaha"Dev mengakhiri ucapanya itu dgn ketawa terbahak-bahak.mendengar perkataan abanya itu Syasa mendengus kesal krna diejek oleh Abang laknatnya itu.
"Iiihh abang~jahad sama Syasa"Syasa langsung cemberut krna abangnya masih ketawa.Dev yg melihat wajah Syasa yg tertekuk pun berhenti tertawa.
"Iya..iya Maapin Abang ya Syasa yg cantik"rayu Dev sambil menoel pipi bakpao Syasa.
"Tau ah Syasa kesel sama Abang"Raju Syasa"opa sebenarnya Syasa mau minta izin ke Indonesia opa izinin enggak?"lanjut Syasa dgn wajah memelas.mereka yg mendengar itu pun langsung kaget minus Dev yg sdh menduga itu pun hnya bungkam.
"Enggak"jawab opa Oma bersamaan
Bersambung
___-____-_____-______-_____-___
Hayo kepo g SMA lanjutan nya?menurut kalian Syasa diijinin g?kalau kepo lanjutannya vote dulu baru lanjut😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Syadiba's[HIATUS]
Teen Fiction---- Syadiba Alana Carlos itu adalah namaku dulu, sebelum kejadian yang membuatku terpuruk kelembah yang paling terdalam. Sekarang namaku menjadi Syadiba Queenlana. Inilah kisah kelam kehidupanku yang penuh dengan drama kehidupan yang tiada henti. B...