Haihay guys apa kabar?pastinya sehat sehat aja kan.
Selamat membaca para readers😊👏jan lupa Vote+Koment+Follow akun ku💕💕💕💕💕💕
Bandar udara Heathrow, London
Sekarang Syasa dkk sudah berada di bandara london karna sebentar lagi mereka akan berangkat ke indonesia.ketika mereka di bandara banyak yg mengagumi kecantikan mereka tapi mereka hanya menampilkan wajib datar andalan mereka.
"Kalian take off jam berapa?" Tanya Dev mengawali pembicaraan.
"Em kita take off sebentar lagi bang" Jawab Vivin.
"Ya udah kalian hati-hati disana, maaf abang g bisa jagain kalian disana tapi tenang abang sudah menyuruh org suruhan abang untuk menjaga kalian selama disana dan untuk kalian jangan sampai ada orang buat Syasa menangis atau terluka seujung kuku pun kalau itu terjadi kalian pastinya tau akibatnya kan?" Peringat Dev tegas kepada Lily, Vivin, danVeve mereka sangat tau apa yg akan terjadi jika Syasa terluka atau pun menangis.
"I..Iya bang kita akan jaga Syasa"mereka menjawab pertanyaan Dev gugup mereka takut karna aura yg dikeluarkan oleh Dev.setelah itu mereka tidak ada yg bicara mereka sibuk dengan pikiran masing-masing sampai pemberitahuan bahwa pesawat mereka akan segera take off.
"Bang Syasa berangkat ya abang jaga kesehatan disini jagain opa oma"Pamit Syasa ke Dev dan memeluk Dev.
"Iya princess kmu juga hati-hati disana"Dev membalas pelukan Syasa dan mencium kedua pipi adiknya itu.
"Dadahh abang"kata mereka bersamaan.
Indonesia aku comeback--batin Veve
Selamat tinggal London--batin Vivin
Semoga semua berjalan lancar--batin Lily
Tunggu aku DATANG akan kubalas perbuatan kalian dimasalalu--batin Syasa menyeringai
🛫🛬🛫🛬🛫🛬
Bandara seokarno-hatta
Setelah selama 5 jam mereka berada dalam pesawat akhirnya mereka sampai di indonesia dengan selamat.Seperti biasa saat mereka keluar dari bandara banyak yg memuji mereka tapi mereka hanya acuh toh mereka terbiasa dengan keadaan seperti ini.mereka berjalan untuk mencari orang suruhan Dev yang membawakan mobil mereka.Tak membutuhkan waktu lama mereka sudah menemukan orang itu.
"Apakah anda nona Syasa" Tanya sopan salah satu dari mereka.
"Iya"jawab Syasa singkat.
"Kami bodyguard suruhan tuan Devano.. Mari saya antar nona" Ucap bodyguard itu sambil membungkuk hormat yang Syasa dkk balas dengan deheman saja.Perjalan mereka ke rumah baru hanya memakan waktu kurang lebih 45 menit.Sampai lah mereka di depan rumah sederhana berlantai dua.Padahal Syasa di indonesia punya mansion yang tak kalah besarnya dengan mansion opa yg di london dan apartemen tapi mereka memilih untuk hidup sederhana agar penyamaran mereka tidak terbongkar.(pastinya ada dia ntar kalian yang berpikiran pasti mereka bakal nyamar jadi nerd kaya yang lainnya tapi kalian salah besar guys mereka hanya menyembunyikan identitas mereka dan hidup layaknya gadis sederhanaPastinya.)
🏛🏛🏛🏛🏛🏛
Syasa pov on
Akhirnya sampe juga dirumah badan gua rasanya remuk gara-gara perjalan ke indonesia. Gua dan sahabat gua tinggal dirumah yg sederhana berlantai dua,beda drastis sama kehidupan gua di london yang semua serba mewah.gua tinggal di rumah kaya gini ada alasanya agar identitas gua dan sahabat-sahabat gua ga ada yg tau.bisa gaswat kalo semua orang tau kalo gua cucu keluarga Xander.Gua dan mereka pun masuk kerumah yang akan kami tinggali selama di indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Syadiba's[HIATUS]
Teen Fiction---- Syadiba Alana Carlos itu adalah namaku dulu, sebelum kejadian yang membuatku terpuruk kelembah yang paling terdalam. Sekarang namaku menjadi Syadiba Queenlana. Inilah kisah kelam kehidupanku yang penuh dengan drama kehidupan yang tiada henti. B...