Chapter 5

227 7 0
                                    

Haihaihai semua jumpa lagi sama author cans 🤣
Oke oke gimna nih part ini bakal happy atau sad?kuy langsung aja.

          🐨🐨🐨🐨🐨

Kringggg... Kringggg... Kringggg

Syasa pov
 
  Gua kebangun gara-gara suara alarm yang memekik kencang, gua liat ternyata sekarang sudah jam 05.15 wib hari ini gua gak bisa Sholat karna lagi dapat tamu bulanan, gua beranjak dari kasur dan berjalan kekamar mandi dengan langkah gontai karna gua masih ngantuk tapi karna hari ini gua sama sahabat gua masuk sekolah jadi gua harus bangun coba aja gak sekolah males banget gua. Kurang dari 30 menit gua keluar dari walk in closet lengkap dengan seragam ala bad girl, baju pas body gak kebesaran gak kekecilan juga,rok diatas lutut, atribut gak lengkap, sepatu warna biru dan terakhir rambut yang ujungnya diombre warna navy.(warna rambut syasa itu coklat terang sama kaya warna matanya)

Ck ck ck tak patut jangan ditiru ya anak-anak

Gua duduk dimejarias disitu banyak banget alat make up tapi gua cuma pake bedak dikit, terus lipbalm biar bibir gua gak kering dan terakhir liptint dikit karna bibir gua udah pink alami dari sono.

Setelah gua rasa udah cantik  gua langsung turun kebawah.

"HELLO EPRIBADEH ... GOOD PAGI" Teriak toa gua pas udah sampe di ruang tamu yang udah ada sahabat gua. Mereka juga sama kaya gua pake seragam ala bad girl.

"Brisik banget si lu sya masih pagi juga" Ucap Vivin

"Hooh toa banget mulut lo dah pengen gua sumpel pake sepatu"cetus Veve

" Yeeee terserah gua lah mulut-mulut gua repot bener lu pada"ucap Syasa sinis

"Tap ..

"Udah-udah cepet berangkat ntar telat"baru aja Veve mau protes ke Syasa tapi udah dipotong Lily membuat Veve mendengus kesal.

" Kuylah kita naik apa kesekolah?. "Tanya Vivin ke ... Ga tau ke siapa wkwk😂

" Kita naik mob ...

"Ya mobil lamborghini lah masa mau naik angkot ogah banget" Celetuk Veve memotong perkataan Syasa

Pletakk

"Aduh ko di jitak sih sya sakit tau" Ringis Veve mengusap kepala nya

"Jangan potong kata-kata gua bego" Ucap Syasa sengit

"Iya iya elah lebay lu" ejek Veve yang tidak digubris Syasa

"Kita kesekolah pake mobil biasa aja ntar kalo kita pake lamborghini identitas kita bisa ketahuan gak seru dong,masa baru mulai udah gameover sia-sia kita kesini, " Cerocos syasa. Mereka yang mendengar hanya memutar matanya malas

Syasa pov end

Setelah perdebatan kecil mereka pun berangkat kesekolah.

                    🍭

~XIHS (Xander International high school)

Hanya dengan waktu 15 menit mereka sudah sampai diparkiran sekolah.Biasanya orang lain butuh waktu 30 menit baru sampai tapi tidak untuk Syasa sang Queen Racing.

Yeahh guys author kasih tahu plus tempe😉saat usia syasa 13 thn dia mendapat gelar sebagai QueenRacing karna kelincahannya diarea balap dia selalu menang entah itu balapan mobil atau motor. Queen nama panggilan Syasa diarea balapan diambil dari nama tengahnya hanya orang-orang terdekat nya yang tau tentang itu karna saat balapan Syasa memakai topeng andalanya.

Bad Girls Syadiba's[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang