4 - Ck , Lupa !

1K 101 0
                                    

tatapan mereka semakin lekat hingga jisung tersenyum miring yang dibalas dengan senyum tipis dari si pemilik mata indah itu .

" nice ... "

jisung akan bangkit dari kursinya ,  namun tangannya tertahan oleh-

" hai tampan "

-seorang wanita seksi didepannya , mengenakan dress ketat merah diatas lutut .

ya ... jisung manusia . ia tergoda

jisung kembali duduk di kursinya , ia memandangi wanita itu dari bawah hingga atas berulang kali .

sangat ... sempurna ...

" gimana kalo kita lomba "

tantang wanita itu sambil menaruh dua gelas penuh alkohol didepan mereka .

jisung menaikkan sebelah alisnya .

" yang kalah harus traktir makan besok "

jisung mengigit sudut bibirnya sambil tersenyum .

" kita mulai "

1 , 2 , 3 !

jisung meneguk habis minumannya tanpa sisa dan membanting gelasnya diatas meja .

wanita itu terkejut , ia baru menghabiskan setengah minumannya

" restoran ayam pinggir kota jam 4 sore besok "

jisung lalalu berdiri dan meninggalkan wanita yang sedang tersenyum tipis itu .

ia sebenarnya mencari jeno dan yang lain , sibodoh itu pasti tengah asik melobi para gadis .

pftt, apa asiknya sih ? mereka kan bekas .
- monolog jisung

jisung keluar club kemudian beranjak pulang kerumahnya karena besok dia ada kelas pagi , ya ...

bagaimanapun masa depannya lebih berharga .

namun ditengah mengendarai motornya terlintas senyuman manis orang itu , orang yang ia lihat di club tadi .

sial ! ia lupa meminta nomornya .

" aishhh ... "






















































































- p l a y b o y -

PLAYBOY // CHENSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang