5 - Gombal banget Jisung

1K 101 10
                                    

renjun mengerjapkan matanya kala ia terbangun dari tidurnya .

ia terbangun karena rasa lapar yang menuntutnya untuk mengisi perutnya .

renjun tersenyum kala mekihat sofa yang biasa ditiduri jisung , kosong . pasti dia kabur , pergi bersama teman - temannya lagi .

sudah pukul 6 pagi , dan jam 8 renjun ada kelas . entah kenapa hari ini dia ... kurang bersemangat , bahkan dia masak ramen untuk sarapan .

kemudian renjun beranjak mandi dan pergi ke kampus .

renjun berjalan menyusuri lorong demi lorong kampus .

" maaf semalam aku ada urusan kampus , mereka rapat buat bahas proposal "

jisung menusukan pipet pada susu pisang yang ia bawa kemudian menyodorkannya kemulut renjun .

renjun tersenyum miring kemudian meminum susunya .

bahkan sepulang dari kampus pun renjun tidak melihat keberadaan jisung .

dia langsung pergi ke kafe tempat dimana dia bekerja part time .

besok tepat 3 tahun mereka pacaran , renjun ingin memberikan kado untuk jisung, ini juga sekalian buat kado ulang tahun jisung beberapa minggu lalu .

" wonyong " gadis cantik itu menjabat tangan jisung .

" jisung "

rasa canggung menerpa mereka , wonyoung menatap jisung kikuk .

" mmm , maaf aku pesenin kopi yang pait soalnya aku suka dan .... aku samain aja pesenannya , harusnya aku nunggu kamu dulu ya .. mau ganti aja pesenannya- "

jisung tersenyum kemudia memandangi wajah mungil nan indah itu . jisung tau gadis itu tengan salah tingkah .

" gapapa " jisung menyeruput kopinya .

" apa bener kalo kita senyum , kita gabisa nafas? "

" h - ha ? " wonypung kemudian menarik nafas lalu tersenyum sambil membuang nafasnya perlahan .

" eh , aku bisa tuh " wonyoung memasang wajah bingungnya .

" tuh kan kopinya jadi manis " jisung tersenyum miring kemudian menyeruput kopinya lagi .

wonyoung yang menyadari ia tengah digombali jisung akhirnya menunduk sambil tersipu .

" jie , jemput aku ya ?"

" aku masih dikampus , lagi ada acara . mau nunggu apa balik duluan ? "

" jangan kemaleman ya , dahh "

renjun tersenyum sinis , ia meremas kotak yang ia pegang . kotak berwarna merah hati yang membungkus hadiah untuk jisung .

dia , renjun melihat jisung tengah asik menggenggam tangan wanita lain sambil sesekali tersenyum ramah dengan wanita itu .

lutut renjun lemas , jisung berbohong .

jisung berjalan menuju parkiran sambil memutar - muta kunci motor ditelunjuknya .

BUGH

bahunya menabrak bahu seseorang yang tengah jalan terburu buru sambil menelfon .

" shh .. "
jisung mengernyitkan alisnya , orang yang menabrak dia tadi tidak minta maaf bahkan tidak meliriknya .

namun ,

" dia sangat wangi "

jisung melamun sesaat sambil memandangi tubuh indah itu berlalu peegi , seketika lamunannya buyar kala mengingat seseorang .

keningnya semakin berkerut hingga alisnya menyatu , kepalanya menjajagi memori beberapa waktu kebelakang untuk mengingat lagi siapa sosok itu .

dan ..





















aha !





jisung tersenyum lebar .

ya , orang itu . orang yang ia jumpai diclub tadi malam .



















































- p l a y b o y -

PLAYBOY // CHENSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang