8 - Tergoda

1K 88 5
                                    

ini 18 deh kayanya ...






























bau alkohol menguar dimana - mana .

kini jisung tengah berada diclub . karena sudah ada janji dengan pacarnya yang lain . Wonyoung .

tidak ada motivasi khusus jisung memacari banyak gadis , entah kenapa para gadis selalu terjebak dalam pesona Park Jisung .

jisung hanya bersenang - senang dengan para gadis itu , mumpung masih muda pikirnya .

warna wine didepannya begitu menggoda , jadi langsung saja jisung habiskan dengan sekali tegukan .

" jisung ~ "

suara itu begitu lirih , seketika jisung menoleh mendapati wony yang tengah memeluknya dari belakang .

tatapannya begitu sayu membuat jisung lemah dengan kekasihnya itu .

" jangan minum lagi sayang , kamu itu gabisa toleransi sama alkohol "

jisung kemudian memeluk pinggang ramping wonyoung , wanita itu keliatan lemah hahaha .

saat tengah asik berpelukan dengan wonyoung , ada seseorang yang menarik perhatiannya .

orang itu .. seperti ..















































mata jisung memandangi tiap sudut ruangan remang ini , namun terpaku pada sosok manis dengan tawa yang sangat puas , wajah memerah karena mabuk mungkin ? dan mata indah itu ... sangat menarik .

ssettt

pandangan mereka bertemu .

" shh .. "
jisung mengernyitkan alisnya , orang yang menabrak dia tadi tidak minta maaf bahkan tidak meliriknya .

namun ,

" dia sangat wangi "

jisung melamun sesaat sambil memandangi tubuh indah itu berlalu peegi , seketika lamunannya buyar kala mengingat seseorang .

keningnya semakin berkerut hingga alisnya menyatu , kepalanya menjajagi memori beberapa waktu kebelakang untuk mengingat lagi siapa sosok itu .

dan ...

aha !

jisung tersenyum lebar .

ya , orang itu . orang yang ia jumpai diclub tadi malam ...
























ya , dia ..
orang yang selama ini membuat jisung penasaran , orang yang selalu ...

selalu mencuri perhatian jisung ...

jisung kemudian mendudukan wonyoung dikursi bar dan menidurkan kepalanya diatas meja .

" sebentar ya , aku mau ke toilet "

wonyoung mengangguk lemas kemudian tersenyum .

jisung berjalan cepat , menyusuri kerumunan orang yang tengah berdansa .

ia terus mencari seperti orang kebingungan , hingga kebingungannya menemui titik terang .

lega ..

ia melihatnya tengah duduk sambil meneguk wine . dengan sedikit kaku jisunnghampiri orang itu .

" kamu ga suka dansa kaya mereka ? "

jisung memperhatikan pemuda manis itu tengah memfokuskan pandangannya pada panggung yang begitu ramai .

" kurang suka , tapi kalo ada partnernya ... ayo aja " sambil tersenyum miring , orang itu menoleh kearah jisung .

" jisung "

"  chenle " kemudian berjabat tangan , pandangan mereka sangat lekat .

agak lama tangan mereka bertautan . jisung menggigit sudut bibir bawahnya lalu tersenyum .

" manis sekali .. " batin jisung .

chenle kemudian menuangkan wine ke gelas kosong didepan jisung dan didepannya .

" bersenang - senang denganku malam ini? "

jisung mengangkat gelas wine itu kemudian meneguknya hingga habis .

" sure , sweet " muncul seringaian diraut wajah tampannya .

entah sudah habis berapa botol chenle dan jisung minum . kini keduanya sudah teler tapi jisung masih agak sadar , ya ... agak

chenle menarik tangan jisung , membawanya keatas panggung . kemudian bergerak menggoyangkan pinggulnya mengikuti irama .

ia terus bergoyang seperti orang gila hingga tubuhnya dan terantuk - antik dengan tubuh jisung .

jisung menggeram , ia tidak bisa menari jadi hanya memerhatikan tubuh chenle yang melekuk - lekuk indah menari didepannya .

chenle tersenyum , ia mengalungkan tangannya pada leher jisung kemudian menyatukan dahi mereka .

tangan chenle yang nakal meraba kerah baju jisung hingga membuka dua kancing diatasnya .

jisung tersenyum smirk .

jisung kemudian menari tangan chenle , membawa menuju lorong - lorong club agak kasar dan berhenti dilorong paling belakang namun irama musik masih terdengar walaupun samar - samar .

tangannya ia pakai untuk memeluk pinggang ramping chenle kemudian menyudutkan chenle pada satu dinding .

bibir seksinya dengan lihai menjamahi wajah chenle . ia kemudian mencium bibir chenle dengan rakus .

lenguhan demi lenguhan keluar dari bibir mungil chenle .

" you stole my heat , chenle "









.




























































- p l a y b o y -





























































GENGS KALIAN KALO PUNYA KRITIK DAN SARAN KOMEN AJA YA ! VOTE JUGA EHE :* semoga suka ~

PLAYBOY // CHENSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang