part 2

973 56 0
                                    

Don't like don't read












Matahari mulai menyinari bumi, burung-burung mulai berkicauan di pagi hari. Sinar matahari menerobos masuk kedalam kamar gadis musim semi itu.
Gadis musim semi itu mengerjap ngerjapkan matanya, ia mengubah posisinya menjadi duduk. Saat semua nyawanya sudah terkumpul, dengan langkah gontai ia menuju kamar mandi untuk membersihkan diri

15 menit berlalu gadis itu selesai dengan ritual paginya, ia segera mengenakan seragam sekolahnya karena hari ini ia akan mulai masuk ke sekolah barunya. Ia melihat dirinya dipantulkan cermin dikamarnya, setelah itu ia memasukan buku yang perlu ia bawa. Sakura si gadis musim semi itu menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan.

Sakura duduk berhadapan dengan Hinata yang tersenyum kearahnya, dan disebelah sakura ada tenten dan Temari
"Ohayou Minna"

Sakura melihat dua bangku yang seharusnya sahabat pirang ponytail nya duduki dan sahabat merahnya kini sedang kosong.
"Em..dimana Ino dan Karin!?"

"Kau tau kan mereka itu suka telat bangun"
Temari berucap sambil memeriksa buku ditas nya

"Selamat pagi semua"
Ino dan Karin berucap bersamaan, setelah itu mereka duduk di tempat masing-masing. Mereka menikmati sarapan mereka dengan keheningan.

"Kita akan memakai apa kesekolah!?"

Karin bertanya kepada sahabatnya apa yang akan mereka gunakan saat menuju ke sekolah baru mereka.

"Mobil kita berada di garasi, ini kunci kalian"

Sakura memberikan kunci mobil kepada sahabatnya, setelah itu ia berjalan menuju garasi mobil mendahului sahabatnya yang berjalan dibelakang mereka.






***






Keenam mobil berbeda warna memasuki halaman sekolah, semua para gadis menatap kagum kearah mobil itu. Mobil itu terparkir rapi di parkiran mobil sekolah, mereka keluar dari mobil nya membuat para fans mereka berteriak karena ketampanan mereka semua. Mereka adalah pangeran KHS sekolah terelit di Konoha.

Sasuke-kun kau tampan sekali~

Sai-kun senyummu membuatku meleleh~

Neji-kun maukah kau menjadi pacarku~

Naruto-kun aku mencintaimu~

Shika-kun kau cool sekali~

Sui-kun jadilah milikku~

Begitulah teriak para fansgril pangeran KHS yang selalu didengar mereka berenam. Mereka tidak mempedulikan gadis-gadis yang meneriaki namanya, mereka masih berjalan seperti biasanya.






***






Mobil sakura dan sahabatnya memasuki halaman sekolah yang membuat tatapan bertanya murid yang berada disana. Mereka memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah, setelah itu mereka keluar dari mobil mereka yang mendapat tatapan iri dari gadis dan tatapan kagum para lelaki.

"Bukankah kakakmu bersekolah disini Hinata!?"

Temari bertanya kepada Hinata jika kakaknya Hyuga Neji bersekolah disini yang dijawab anggukan kepala dari Hinata

Mereka melihat banyak hantu yang berkeliaran disekolah baru mereka. Sakura menggenggam tangan Karin yang berada disebelahnya begitu juga dengan Ino yang menggenggam erat tangan Temari dan, Hinata menggenggam tangan tenten. Karena mereka bertiga sudah terbiasa melihat yang seperti itu jadi Karin,tenten, temari, tidak takut lagi.

six indigo girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang