Burung puyuh 2

58 3 0
                                    

Buwung apa buwung puyuh, buwung apa tu buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh.

"Tu buwung apa buwung puyuh buwunh puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Ha buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh." Buwung puyuh buwung puyuh.

"Buwung buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Buwung... puyuh!" Buwung puyuh.

"Buhh..wungghh puhh.. yuuh.." Buwung puyuh.

"Buwunggghhh puyuh." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh." Buwung puyuh. "Buwung puyuh!" Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh.

"Buwung huhu... puyuh.." Buwung puyuh.

Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh, buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh.

"Huhuhu... buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh.

"Tu buwung apa..." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh huhuhuhu." Buwung puyuh.

"Ha buwung puyuh? Buwung puyuh buwung puyuh?" Buwung puyuh buwung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh, buwung puyuh buwuhg puyuh buwung puyuh.... buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh, buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh.

"Buwung puyuh!" Buwung puyuh buwung puyuh.

"Buwung puyuh?" Buwung puyuh.

"Bu wu ng pu.. yuh bu..." Buwung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh.

"Bu.. wu.. ng puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh." Buwung puyuh bueung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh?" Buwung puyuh.

"Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh."

Buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh buwung puyuh. Buwung puyuh, buwung puyuh buwung puyuh.

Ini hanya sekedar hiburan yaahh maaf kalau ga jelas hehehe jangan lupa vote, comment dan share yaa.

Cerita LucuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang