Aku bukanlah supermend
Aku cuma bisa nyanyi
Tapi nyanyinya ga jelas
Tolong jelaskan padaku.Hendri nyanyi"Bisa ga, sehari.... aja lo gausah nyanyi" ujar Ali.
"Ga bisa Ali"
"Tinggal diem aja apa susahnya sih?!"
"Gua gamau jadi patung ya"
"Siapa yang nyuruh lo jadi patung bego, kan gua suruh lo diem" kesal Ali.
"Yaudah gua diem"
"Baru juga kemarin lo pada kompak sekarang malah berantem lagi" kini Andi angkat bicara.
"Lagian, gua bosen denger dia nyanyi mulu mending nyanyiannya bener lah ini acak adul kek mukanya"
"Maksud lo apaan muka gua acak adul HAH?!" Hendri geram.
"Udah ngapa pada diem riweh banget si jadi orang" sahut Andi.
Hendri dan Ali diam tidak ada yang berbicara mereka bermain hp ketika bosan mereka bengong atau ngomong dengan bahasa isyarat.
Hendri melambaikan tangan ke Ali.
Ali membalas dengan dongakan.
Hendri mengarahkan tangannya ke dada lalu keperut yang artinya "gua laper*
Ali menggerakan tangannya kedepan dan kebelakang lalu mengarahkn tangannya kemulut artinya "yaudah makan sana"
"Lo pada ngapain sih anjir kek orang bisu HAHAHAHA" ujar Andi sembari ketawa.
Hendri membalas Andi, mebgarahkan telunjuknya kejidat lalu turun kebawah dengan arah miring artinya "sedeng dia"
"Udah ngapa anjir ngakak gua gakuad tolong" Arka masih ketawa terbahak-bahak. Hendri dan Ali meninggalkan Andi sendirian ditempat duduk lalu pergi ke mba nung untuk memsan makanan pakai bahasa isyarat lagi.
Hendri berdehem, mba nung pun menengok dan bertanya.
"Kenapa mas Hendri?" Hendri membalasnya dengan mengusap perutnya.
"Mau makan apa?" Hendri membalasnya dengan menunjuk makanan yang ada dirak makan.
"Mas Ali mau apa?" Ali membalasnya seperti sedang meminum air.
"Minum apa mas?" Ali menunjuk es tejos.
Dari kejauhan Andi melihat mereka berdua memesan makanan tanpa bicara tapi menggunakan bahasa isyarat yang membuat Andi tidak bisa berhenti ketawa.
HAHAHAHAHAHAHA suara tawa Andi pecah hingga seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik, eh kok malah nyanyi😭 maap typo.
Gimana part kali ini? Garing ya😭 mon maap
Tunggu part selanjutnya...
SEE YOU NEXT TIME
BABAY
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Lucu
HumorJika kamu ingin mencapai kesuksesan janganlah kamu kejar karena nanti capek. HAPPY READING❤❤ Jangan lupa Vote, Comment dan Share. LOVE YOU❤