Masak 3

7 2 0
                                    

"Ah lo semua masak kaga pada bener udah gua aja yang masak" ujar Ali.

$$$

Andi dan Hendri meninggalkan Ali sendirian didapur karena ingin duel game.

"Eh kita keatas ya" ujar Hendri. Ali membalasnya dengan deheman.

Kali ini Ali memasak indomie kari ayam. Setelah air mendidih ia memasukkan telur, sawi dan nuget gatau kenapa nuget bisa masuk disitu😭 biarlah Ali berkarya.

Mie sudah matang lalu dihidangkan Ali dengan sepenuh hati. Ali membawa mie nya keatas untuk diperlihatkan kemereka berdua.

"Nih, gua masak jadi kan emang gua ahlinya" sombong Ali. Hendri melihat masakan Ali dan ketawa terbahak-bahak, Andi pun heran dan ikut melihat masakan Ali.

"WOY LAHK SEJAK KAPAN MASAK MIE TOPINGNYA NUGET HAHAHA" ujar Hendri diselingi ketawa.

"Udah ah cape gua ketawa mulu" ujar Andi nahan ketawa.

Dan akhirnya mereka bertiga beli makanan onlen saat makanannya nyampe.

TOK TOK TOK terdengar suara ketukan pintu.

"Punten gopud" ujar kurir.

"Iya tunggu sebentar" Ali mengeraskan suaranya. Mereka bertiga sudah senang karena makanannya sudah sampai namun saat ditanya.

"Pak mie ayam 3, es teh manisnya 3 kan?" tanya Ali pada kurir.

"Apa mas? Mie ayam? Saya belinya indomie rasa ayam sama es teh panas" jelas kurir.

"Indomie rasa ayam mah masih mending ya lah ini es teh panas gimana?" gumam Ali terheran-heran.

"Kenapa mas? Tadi mas ngomong apa?" tanya kurir.

"Ah enga pak, oh iya jadi berapa semuanya pak?" tanya Ali. "Totalnya 50ribu mas"

Ali menyerahkan uangnya lalu buru-buru naik keatas dan memasang muka sedih.

"Ngapa lu, li?" tanya Hendri. "Lu jatoh?" Sambung Andi.

"Kaga KITA KAN MESEM MIE AYAM MASA DIBAWAIN INDOMIE RASA AYAM GIMANA COBA TERUS KITA KAN MESEN ES TEH MANIS MALAH DIBAWAIN ES TEH PANAS ITU MINUMNYA GIMANA" jelas Ali.

"Dahlah kita nunggu mama Ali pulang aja" ucap Andi.

"MAMA PULANG" terdengar suara teriakan mama Ali dibawah.

"Mama!! Ali, Hendri dan Andi pergi kebawah langsung memeluk mamanya Ali.

"Lah kalian kenapa?" Tanya mama Ali. "Lah lu pada ngapain meluk emak gua" sahut Ali.

"Itu mah kita ga makan karena gaada yang bisa masak" ujar Hendri. "LAH KOK MALAH LU YANG JAWAB ANJIR" kesal Ali.

"Kenapa ga gopud aja?" tanya mama Ali.

"Udah cuma kurirnya bapak-bapak jadi gajelas" jawab Andi. "INI EMAK GUA WOY"

"Yaudah mama masakin ya kalian tunggu dikamar aja" perintah mama Ali.

Saat mama Ali sampai dapur langsung kaget karena dapurnya sangat berantakan.

"Mereka ngapain aja sampai dapur berantakan kayak gini" kesal mama Ali.

"Aku bikinin ..... aja buat mereka biar tau rasa" mama Ali senyum menyeringai.



Kira-kira mama Ali bakalan masakin mereka bertiga apa ya? Mmmmlalat goreng atau nyamuk panggang? Tunggu part selanjutnya yaaa

Jangan lupa vote dan komen

SEE YOU NEXT TIME

LOVE YOU❤

Cerita LucuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang