"Ku ambil guling sebatang ku potong beda panjang ku raut dan ku timbang dengan benang kujadikan kuyang-kuyang" Hendri nyanyi.
"Lagu siapa anjir" tanya Ali.
"Lagu ciptaan gua lah emang lu bisanya cuma ngocok air ampe berbusa kurang kerjaan" ujar Hendri.
"Gua juga bisa kaleee bikin lagu" sombong Ali.
"Ku ambil karpet selembar kupotong mencong-mencong ku robek dan ku remas dengan santai ku diomeli emakku" Ali nyanyi.
"Lah lu bodoh banget udah tau karpet masih kepake lu potong mending berguna lah ini jadi sampah kek lu dibikin tapi ga guna" ujar Hendri.
"Kayak sendirinya berguna bagi nusa dan bangsa aja lu palingan kalo lu terkenal bakalan disuruh pergi dari negri ini" sambar Ali.
"Ada apaan sih ribut-ribut" ucap Andi baru datang.
"DASAR MONYET! BAU! KADAL BINTIT! MUKA GEPENG! KECOA BUNTIT! BABI NGEPET! DINOSAURUS! BRONTOSAURUS!" Latah Hendri.
"Udah kek setan aja lu ndi tiba-tiba nongol" ujar Ali.
"Lagian keknya pada ributin sembako lagian ngapain sih ribut-ribut" ucap Andi.
"Lu mo dengerin lagu ciptaan gua ga?" Tanya Hendri.
"Ga" singkat Andi.
"Enak didenger loh" rayu Hendri.
"Ga. Gausah plis deh gausah" ucap Andi alay.
"Apaan sih lu ndi alay bet suaranya kek banci." Ali sambil bergedik ngeri.
"Biasa aja kali mukanya." Andi menatap Ali sini.
Sampai sini dulu yaaa pendek ga? Atau pas? Jangan lupa vote dan comment LOVE YOU❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Lucu
HumorJika kamu ingin mencapai kesuksesan janganlah kamu kejar karena nanti capek. HAPPY READING❤❤ Jangan lupa Vote, Comment dan Share. LOVE YOU❤