"Hen main ke rumah gua yuk" ajak Ali.
"Mo ngapain?" Tanya Hendri.
"Ngapain aja kek yang enak serah lu"
"Yaudah lah kuy"
"Gua ga diajak?" Tanya Andi.
"Eh iya maap heheh kirain tadi lagi dirumah"
"Palalu dirumah orang gua daritadi disini"
"Yaudah lah kuy kerumah gua"
Saat sampai dirumah Ali semuanya langsung masuk tanpa permisi dan langsung keatas dan kekamar Ali.
Karena rumahnya sepi jadi mereka langsung masuk. Mungkin kalau ada orang tua Ali mereka salim lalu minta makanan.
"Main ps kuy laah" ujar Ali.
"Kuy" jawab Andi.
"Lu gamau ikutan Hen?" Tanya Ali.
"Gak, ada makanan ga? Gua laper nih"
"Ambil sana didapur" jawabnya santai "Mau diatas apa dibawah?" lanjut Ali.
"Diatas" ujar Andi.
Yeeee pikiran lu pada yaaaa, mangkanya kurang-kurangin tuh asupan +62 nya. Ujar Ali.
Mereka berdua sudah main satu satu jam tapi Hendri tidak balik kekamar apa ada gerangan?
Dengan terpaksa Andi dan Ali turun kebawah takut terjadi apa-apa nanti mereka berdua bakalan repot.
"Anjir udah sejam kaga naik ngapain aja dia" ucap Ali panik.
"Tuh bocah bisanya ngerepotin orang doang entar kalo dia hamilin orang gimana" ucap Andi sambil menelepon Hendri.
Saat sampai didapur mereka melihat Hendri yang sedang tidur dengan perut menggembung dan dapur yang sangat berantakan.
"Anjir lu kek setan Hen" Ali kaget.
"Nih orang emang rada-rada"
"Kita kerjain yuk ndi trs nanti semua pintu kita kunci jendela juga ditutup kalo perlu digembok trs kita main ps di kamar dan dikunci pintunya" usul Ali untuk menjahili Hendri.
"Kuy lah"
Andi dan Ali sudah menutup pintu dan jendela sampai lintu kamar mandi dikunci gatau kenapa dikunci emang Ali agak sedeng juga si.
Setelahnya mereka berdua langsung kekamar dan mengkunci pintunya. Sudah dua jam lebih mereka berdua main tiba-tiba ada suara ngos-ngosan.
Segini dulu yaw nanti update lagi kok. JANGAN LUPA VOTE COMMENT DAN SHARE YAA LOVE YOU❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Lucu
HumorJika kamu ingin mencapai kesuksesan janganlah kamu kejar karena nanti capek. HAPPY READING❤❤ Jangan lupa Vote, Comment dan Share. LOVE YOU❤