Odading mang oleh

21 2 1
                                    

"Eh, Al, jajan kuy" ajak Hendri.

"Lo yang bayarin ya"

"Yaudah ayok cepetan"

Mereka ke kantin sekolah beli kue odading.

"Eh gue beli kue ini ya" ucap Ali.

"Itu kue yang bapac-bapac anjim itu kan?" Tanya Hendri dengan mata berbinar.

"Bukan bapac anjim bjir, songong lo" memperingati Hendri.

"Maaf bwang"

Mereka berdua mencari Andi tapi gak ketemu-temu ternyata Andi lagi dibelakang sekolah.

"Nih gue beli kue mau ga" Ali menyodorkan kue kearah Andi.

"Lah kok lo yang beli? Kan, gue yang bayarin berarti gue yang beli lah" sewot Hendri.

"Santay mas bro, iye lo yang beli tapi-" Ali memotong ucapannya. "Tapi kan gue yang milih, berarti gue juga beli kaliiiii" lanjutnya.

Mereka berdua adu du kepala botak eh enga maksudnya adu cekcok. Andi masih diam saja melihat keributan mereka sampai kue odadingnya habis.

"Eh bentar deh" ucap Hendri. Ali mengangkat sebelah alisnya.

"ITU SI ANDI NGABISIN KUE KITA ANJIR!" Hendri menggeram.

"Lah, lagian lo berdua ribut mulu jadi gue habisin deh" Ucap Andi.

"Yaudah yok kita ke kantin aja gausah temenan lagi sama Andi" ucap Ali sinis.

Mereka kembali kekantin memakan kue nya dikantin sambil menonton video bapac kue odading.

Odading mang oleh ....... ummm rasanya seperti anda menjadi iron men. Belilah odading mang oleh....... ikan hiu makan tomat gobl*k. Odading mang oleh rasanya 🐶 banget.

"Anjir ngakak HAHAHAHA" mereka berdua menonton video itu berkali-kali sampai bel sekolah pun tak terdengar ditelinga mereka karena telinga mereka sudah terngiang-ngiang dengan suara odading mang oleh.









Hallooo jangan lupa vote, komen dan share yaaa

SEE YOU NEXT TIME

LOVE YOU❤❤

Cerita LucuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang