Masak

13 2 0
                                    

Mereka bertiga berada dirumah Ali karena ingin mabar game. Tiba-tiba terdengar suara perut lapar.

Krucuk krucuk. Bunyi perut Hendri. "Aduh gua laper" gumam Hendri.

"Al, emak lo masak ga?" Tanya Hendri kepada Ali.

"Kaga, emang kenapa?" Andi balik mata.

"Gua laper dari kemaren pagi belom makan cuma makan mie" jelas Hendri.

"Lagian siapa suruh kaga makan" ketus Ali.

"Kaga selera makan gua, pasti diomelin terus gatau kenapa diomelin" jelas Hendri. "Gua boleh ga masak didapur lo?"

"Yaudah sana"

Hendri pergi kedapur lalu mengambil bakso didalam kulkas lalu menyalakan kompor dan menuangkan minyak goreng.

Hendri bukannya memasukkan baksonya Ia malah menunggu minyaknya mendidih dengan bolak balik kekamar lalu menonton tv 10 menit Hendri menunggu minyak mendidih karena tidak mendidih-mendidih Hendri nanya sama Ali.

"Al, kok gua mau goreng bakso minyaknya kaga mendidih-mendidih sih?" Tanya Hendri dibalik pintu.

"Lah ngapain ditunggu mendidih bodoh, emang lo kata masak air apa" ujar Ali. "Udah sono lu masukin aja baksonya"

Hendri kembali kedapur mengeluarkan bakso dari bungkusnya lalu memasukkan nuget ke wajan tiba-tiba...

BOOOMMM!!! asap menyebar keseluruh ruangan.

"Kok ada asep dari bawah pintu sih ndi" tanya Ali terheran-heran. Andi dan Ali terburu-buru turun kebawah dan kedapur.

"Lo masak apaan bodoh kok bisa kek gitu" teriak Andi sedangkan Ali sudah keluar karena takut terjadi kebakaran.

"Gua masak bakso" balas Hendri santai. "MATIIN DULU HENDRI!!" Teriak Andi lalu Hendri mematikan kompornya dan menghampiri Andi.

"Lo mau masak, apa mau bakar rumah orang" tanya Andi. Hendri hanya cengengesan.

"Yaudah sini gua aja yang masak" ujar Andi.









Sampai sini dulu yooo tunggu part selanjutnya

SEE YOU NEXT TIME

LOVE YOU❤❤

Cerita LucuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang