"Yang, cepetan ish. Ga sabar mau main."
"Iya sabar sayang, lagi nyari kunci mobil nih Ya Tuhan." Jaehyun meraba-raba meja, laci, dan area kamar lainnya.
"Kenapa gak kamu gantung aja sih?"
"Ya kan aku udah gakuat kamu ajak kelonan. Untung gak kebablasan." Kata Jaehyun lalu tak lama dia merasakan sesuatu saat memasukkan tangannya ke sela-sela sofa.
"Gue tampar lu ya." "Ketemu." Serentak mereka lalu Rosé kembali mengeluarkan senyumnya dan segera menarik Jaehyun keluar dari kamar hotel mereka dan mengunci tempat mereka tinggal sementara tersebut.
Saat ini mereka sedang berlibur bersama ke Amerika untuk refreshing sebentar dari kuliah yang sangat memuakkan.
Mereka pun berjalan ke arah parkiran dan segera masuk ke mobil Porsche yang baru Jaehyun ambil kemaren di rumahnya yang berada di Amerika sesaat setelah sampai disini.
Mereka melakukan carpool karaoke yang merupakan hal favorit Jaehyun dan Rosé jika sudah di dalam mobil. Memutar lagu girlgrup kesukaan Jaehyun yaitu BLACKPINK yang dapat membuat pria itu mengabaikan kekasihnya saat mereka comeback setahun sekali.
Juga memutar lagu-lagu band barat kesukaan Rosé. Lama mereka bernyanyi bersama, ternyata mereka telah sampai ke Disneyland.
Setelah sekian lama tidak kesini, Rosé akhirnya kembali dan dia merasa terharu.
"Kenapa nangis yang?"
"Terharu aja bisa kesini lagi, bareng kamu." Jaehyun tersenyum mendengar perkataan Rosé. "Udah jangan nangis lagi, sekarang kita bisa kapanpun kesini. Tinggal bilang aja ke aku ya." Rosé mengangguk lalu keluar dari mobil.
Mereka pun masuk setelah menunjukkan tiket yang telah dipesan Jaehyun secara online.
Dan hal yang pertama Rosé pikirkan adalah, "Beli baju harry potter dulu baru main." Jaehyun pun mengangguk pasrah mengikuti arah kekasihnya berjalan. Setelah membeli, Rosé langsung memakainya.
Jaehyun tidak membeli karena dia bukan penggemar berat Harry Potter seperti kekasihnya.
"Yang yang liat sini, lucu ga?"
"Ih ya ampun Jaehyun lucu bangettt. Mana kayak anak kecil lagi, diem ya aku mau foto. Tapi baju kamu kayak gembel. Ngerusak aja ah tapi gapapa tetep aku foto." Jaehyun hanya tersenyum mendengar ocehan dan hinaan Rosé terhadap dirinya.
Lalu diapun berpose ke arah kamera.
"Satu, dua, tiga."
"Kaya pemulung HAHAHAHAHA!!"
"Ah kamu mah gitu. Ini namanya fashion tau pake baju bolong-bolong." Jaehyun cemberut mendengar perkataan Rosé namun nampaknya gadis itu terlalu peduli. Dan segera membayar baju yang dia beli.
"Ambil butterbear dulu ya abis itu gantian fotoin aku."
"Ga mau foto bareng gitu?
"Nanti ya, sekarang kamu fotoin aku dulu." Jaehyun pun menghelas nafas. Walaupun dia merasa dibabukan oleh kekasihnya, namun dia senang melihat senyuman yang tak luntur dari wajah kekasihnya sejak masuk ke tempat ini.
"Berdiri di depan Hogwarts yang. Pose ya. Satu, dua, tiga." Jaehyun pun mengambil foto Rosé dan wanita itu segera berjalan ke arah Jaehyun untuk melihat hasilnya.
"Cantik banget pacar aku."
"Emang." Setelah itu Rosé kembali berjalan mengelilingi Disneyland diikuti Jaehyun di belakangnya dan mengawasinya.
Namun tiba-tiba wanita itu berhenti lalu menoleh ke arah Jaehyun yang juga berhenti di belakangnya.
"Kenapa sayang?" Tanya Jaehyun sambil memainkan rambut wanitanya.
"Gandengan." Jaehyun pun langsung tersenyum dan menggandeng tangan wanita itu di sebelahnya. "Makanya jangan ninggalin aku gitu."
"Siapa yang ninggalin? Orang kamu yang jalan di belakang."
"Tapi kamu jalan duluan ga ngajak-ngajak."
"Kan kamu cowok, harusnya sejajarin diri sama langkah aku dong ish." Rosé merengut lalu memposisikan kepalanya menempel ke lengan Jaehyun. "Iya deh, cowok mah selalu salah."
"Yang." Panggil Rosé lagi.
"Apa sayang."
"Kalo tau kamu ada rumah disini kenapa kita ga nginep disitu aja?" Tanya Rosé kebingungan lalu menatap Jaehyun.
"Males ada kak Krystal." Jawab Jaehyun mendengus.
"Emang kenapa? Kak Krystal baik kok sama aku. Kan kamu juga bilang dia kalo dari pagi sampai sore sibuk kuliah. Jadi kan ga terlalu ngeganggu."
"Ya kan aku bilang pagi sampe sore yang. Bukan malam."
"Emang Kak Krystal suka berisik?"
"Suka ngedesah." Seketika mata Rosé melebar lalu merasa canggung dengan apa yang dikatakan oleh Jaehyun. "Dia kalo malam suka bawa cowonya ke rumah dan ngelakuinnya bisa dimana-mana. Pernah juga pas aku pulang dari rumah sepupu pas masuk kamar dia udah ada sama pacarnya lagi sangean."
"Jae, berhenti. Aku mual dengernya."
"Kamu hamil?"
"Ngapain hamil goblok buat aja ga pernah. Serius dikit ih aku jijik denger cerita kamu." Jaehyun terkekeh lalu mengusap kepala kekasihnya dan mengecupnya. Mereka pun kembali menikmati perjalanan mereka di Disneyland.
"Kamu mau pulangnya kapan?"
"Ga mau pulang. Mau tinggal disini, berhenti kuliah, lalu nikah sama kamu dan porotin duit kamu yang banyak."
"Aku mah hayu aja."
"Bercanda anyink."
"Language beb." Ucap Jaehyun sambil mencubit kecil hidung Rosé. "Iya maaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cringe,
FanfictionYou are my honey bunch sugar plum -Jaehyun • • • Hanya cerita singkat dari perjalanan cinta Jaehyun dan Rosé yang udah pacaran secara diam-diam selama setahun.