roses_are_rosie
slide 1slide 2
3.667 likes
dua aja dulu nanti ribet kalo banyak-banyak. happy holiday guys🤍
📸: @lalalalisa_mView all 682 comments
real__pcy neng rosé~ maapin abang dulu pernah jahatin eneng. mau balikan gak?:)
roses_are_rosie sokap lulalalalisa_m gilaaa cantik banget yang motoin:)
jennierubyjane apaansih si anyinksooyaaa__ enak banget abis ke amerika langsung ke bali:((
roses_are_rosie makanya jangan sibuk2 amat:(jjungkookjjeon buka dong topinya ce, kan jadi ga keliatan cantiknya...
jacksonwang cantik banget lo ce!
_jeongjaehyun Awas ya:)
sate_haechan bang, kalo ngefans mah langsung aja deketin. malah kayak orang mesum klo kaya gini:(
lee_ty @sate_haechan gada akhlak wkwkw
doyoung_k @sate_haechan baru kali ini ada junior yang berani bilang gini ke jaehyun. proud of u:)lalalalisa_m
10.413 likes
kapan pergi bareng kamu?:)
📸: @roses_are_rosieView all 2.089 comments
taehyung.kim besok aa' susul mau gak neng?
lalalalisa_m ga, makasi:) yang laen!ooh_sehun kangen kamu:)
lalalalisa_m tau kok aku ngangenin:)kejumalang keju mozzarella khas malangnya cangtip...
jennierubyjane lis pulang lis, abah lo da manggil
lalalalisa_m abah gue ada di sebelah nih:(
sooyaaa__ ngakak banget anjerkimjuncotton Sewa kapal berapaan lis?
lalalalisa_m ngga sewa bang, kapal abah gue:')
kimjuncotton Boleh la gue pinjem misalnya gue kesana:)
lalalalisa_m gampang bang, telpon aja gue
kimjuncotton Sip_jeongjaehyun Titip salam ke rosé ya lis, ga bisa dihubungin dia
lalalalisa_m ok"Ce."
"Apa?"
"Lo dekat sama Jaehyun yak?" Pertanyaan Lisa membuat Rosé menyemburkan sedikit wine yang sedang diminumnya. Lalu wanita itu terbatuk-batuk dan Lisa mencoba menepuk-nepuk punggung Rosé.
"Jawab dong ah. Dia komen titip salam, katanya lo ga bisa dihubungin." Rosé mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan yang diberi Lisa. "Anjir? Seriusan? Udah lama. Kok ga pernah liat kalian bareng."
"Udah setahun lebih."
"Anjirrr. Kok ga pernah ngasih tau kita kita? Jadi ceritanya lo digantungin sampe sekarang?" Tanya Lisa sambil berpindah tempat duduk menjadi di hadapan Rosé.
Rosé menggeleng, "Lis, lo janji ya jangan kasih tau siapa-siapa termasuk Jennie sama Jisoo. Kali ini gue percaya sama lo, Lis. Awas aja lo bocor, pokonya gue tau lo yang bocorin."
"Iya anjir bawel banget."
"Gue udah jadian sama Jaehyun kurang lebih hampir setahun yang lalu bahkan sekarang kita tinggal bareng." Lisa segera mundur lalu memegang dadanya mendramatisir terhadap apa yang diucapkan Rosé.
"Ga nyangka banget gue sama lo ce. Gue awalnya ngira lo bakal bilang kalian fwb-an dan ternyata ini lebih mengejutkan. Gimana caranya bisa ga ketauan bahkan ga keciuman sama sekali selama setahun."
Lisa kembali maju mendekati Rosé yang merasa malu saat menceritakan hubungannya dengan Jaehyun , "Dapetnya Jaehyun lagi, anak fk kesayangan dosen, orang kaya, ganteng, pinter, walaupun fucekboi. Gue bangga sama lo Oce."
"Dia bukan fucekboi ya. Cewe-cewe aja tu kegatelan deketin dia."
"Pasti yang ngide pacaran diem-diem kaya gini lo kan? Mantep banget Jaehyun bisa tahan. DAN OH IYA BARU NYADAR GUE YANG JAEHYUN POST MALEM ITU DI INSTAGRAMNYA TERNYATA LO YA TUHAN!!! PANTESAN KAYA KENAL TU CEWE." Teriak Lisa di depan wajah Rosé yang membuat wanita itu memalingkan wajah sambil menutup telinganya.
"Udah ngapain aja tinggal berdua?" Lisa menaikturunkan alisnya menggoda Rosé.
"Pisah kamar yeu. Ga mau macem-macem sebelum sah."
"Emang gue percaya?" Goda Lisa lagi sambil menyentuh-nyentuh dagu wanita di depannnya dan membuat wanita itu merasa risih. "Kissing sama cuddle doang ah, ga ngapa-ngapain. Jangan goda gue dong. Malu banget."
"Salah lo ga cerita. Mau kasih tau di base kampus ah."
"Jangan ngadi-ngadi lu ya, kalo ga mau gue ceburin lo ke laut sekarang juga." Ucap Rosé sambil menunjuk hamparan laut di hadapan mereka.
"Bercanda sayang. Harus ada sogokan dong buat nutup mulut seorang Lisa hehe."
"Akhlakless banget jadi teman. Celine deh satu pas nanti ke mall. Awas aja lu bocorin ya."
"Asiapp. Tapi ngapain harus ditutup-tutup si ce? Orang-orang pasti seneng kok liat kalian jadian. Mana cocok banget lagi." Tanya Lisa sambil meminum wine yang sedari tadi berada di tangannya.
"Gue ga mau kejadian pas gue sama bang chanyeol terulang lagi, Lis. Jaehyun sama Chanyeol itu fansnya sebelas duabelas, Lis. Untung sifat mereka beda jauh."
"Berarti Jaehyun nurut banget ya sama lo?"
"Banget. Karna itu gue suka." Kata Rosé sambil tersenyum malu-malu dan Lisa pun menangkap itu lalu menggodanya kembali.
"Cie yang lagi kasmaran. Semoga langgeng ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cringe,
FanficYou are my honey bunch sugar plum -Jaehyun • • • Hanya cerita singkat dari perjalanan cinta Jaehyun dan Rosé yang udah pacaran secara diam-diam selama setahun.