*kejadian sebelum ngepost instagram
Rosé terbangun dari tidurnya yang sangat nyaman di tanggal 16 November ini karena alarm yang dipasangnya. Hari ini, hari jadi hubungannya dengan Jaehyun.
Dia pun segera mengikat rambutnya bersiap-siap keluar untuk mengambil segelas air putih sebelum mandi.
Saat dia membuka pintu kamarnya, dia dikejutkan dengan Jaehyun yang sudah berdiri di hadapannya masih dengan muka bantal sambil memegang sebucket besar bunga mawar berwarna pink, warna kesukaan Rosé.
"Selamat hari jadi kita yang pertama sayang... Semoga kamu menjadi pilihan terakhir aku yang bakalan selalu nemenin aku sampai rambut aku udah putih. I love you Roséanne Park yang bakalan jadi Roséanne Jung." Ucap Jaehyun dengan suaranya yang masih serak.
Wanita itu membeku, terharu dengan apa yang diucapkan Jaehyun. Dia pun membekap mulutnya tak tahan untuk tidak mengeluarkan tangisannya.
Wanita itu pun langsung meloncat ke arah Jaehyun untuk memeluk pria itu lalu menangis dipelukannya.
"Udah puk puk, jangan nangis dong. Ini kan hari bahagia kita." Jaehyun menepuk-nepuk punggung wanita itu yang membuatnya seperti sedang menggendong bayi menangis.
"Kamunya sih romantis amat. Aku kan jadi terharu."
Rosé pun segera menjauh dari pelukan Jaehyun untuk melihat bunga yang dibawa pria itu.
"Kok belinya bunga idup sih."
"Masa beli bunga mati. Udah murah, jelek, ga ada artinya lagi." Ucap Jaehyun yang seolah-olah meremehkan bunga sintetis itu.
"Kan kalo yang hidup gampang layu yang. Aku gamau ngebuangnya."
"Kata abangnya yang nganter tadi, bunganya dimasukkin ke air biar bisa tahan lama. Lalu kalo udah kotor, ganti lagi airnya. Gitu yang, gausah bimbang. Udah ya...Kalo bunga ini mati, kan masih ada kamu yang selalu jadi bunga paling cantik yang pernah aku temuin, Rosé."
"Gombal ih, jijik."
"Mau cium."
"Ngga ya, aku belum sikat gigi." Segera wanita itu melangkah melewati Jaehyun sambil memegang bucket bunga di tangannya untuk mengambil air putih di dapur.
Namun, dengan cepat Jaehyun menarik tangannya dan membalik badannya untuk mencium bibirnya.
"Ihh, mulut kamu bau."
"Kan mulut kamu wangi, jadi bisa nutupin bau mulut aku."
"Gimana bisa wangi, sikat gigi aja belom." Ketus Rosé sambil memalingkan wajahnya yang malu dan tidak ingin Jaehyun memandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cringe,
FanfictionYou are my honey bunch sugar plum -Jaehyun • • • Hanya cerita singkat dari perjalanan cinta Jaehyun dan Rosé yang udah pacaran secara diam-diam selama setahun.