Halu

1.3K 150 0
                                    

_jeongjaehyun

_jeongjaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.376 likes
Abis dikelonin. Untung iman gue kuat🤍

View all 438 comments
doyoung_k hah? lo punya pacar jae? kok ga bilang?
          _jeongjaehyun Gue cuman halu doy, kesian kan:(
          doyoung_k iya kasian. sini aku kelonin mas:)
          _jeongjaehyun Pergi lo jauh jauh

FYI, mereka udah tinggal bareng di apartemen selama 6 bulan di apartemen yang dikasih orangtua Jaehyun. Tapi mereka masih pisah kamar. Kata Jaehyun "Gue gak mau ngerusak cewek yang gue cintai sebelum sah. Semoga gue kuat."

"Yang, kenapa kamu post sih." Kata Rosé yang sedang memainkan handphonenya di sebelah Jaehyun. Wanita itu menyandarkan dirinya ke lengan Jaehyun dengan nyaman sembari sebelah tangannya ke arah wajah Jaehyun yang digigit-gigit kecil oleh pria itu.

"Gapapa, sekali-sekali bikin fans ngamuk." Kata Jaehyun masih menggigit kecil jari-jari Rosé.

"Gak mau go public aja nih?" Ucapnya kembali.

"Ngga. Pacaran di pamer-pamerin tuh bikin gak langgeng Jae. Aku gamau kita pisah." Kata Rosé lalu menarik tangannya dari wajah Jaehyun dan segera digenggam oleh pria itu.

"Wuidih romantis pisan euy. Aa' jadi kesemsem sama eneng."

"Jangan ngadi-ngadi lu ya." Jawab Rosé lalu berdiri dari sofa yang mereka duduki. "Mau makan mi?"

"Boleh, indomie soto ya. Kalau kamu pengen yang sama, pake satu mangkuk aja. Habis ini kita nonton film pakai projector yang dari Kak Krystal." Kata Jaehyun yang juga ikut berdiri ingin menyiapkan projector yang kakaknya berikan waktu di Amerika.

"Okay, tunggu ya." Rosé pun berjalan ke arah dapur sedangkan Jaehyun berjalan ke arah kamar untuk mengambil projector, laptop, dan speaker. Dia pun dengan cekatan memasang alat-alat tersebut.

Dan saat Rosé sudah selesai masak dia segera berjalan ke arah ruang keluarga.

Di lihatnya sofa sudah berpindah ke arah sebaliknya dan terdapat meja kecil di depan sofa tersebut dengan projector yang sudah menyala ke dinding putih polos apartemen mereka.

"Mau nonton apa?" Tanya Jaehyun saat Rosé meletakkan nampan yang berisi satu mangkuk besar mi, dua piring kecil, dan dua air kaleng dengan dua gelas berisi es batu.

"Love, Rosie aja yang. Kamu udah pernah nonton?"

Jaehyun menggeleng "Mirip nama kamu." Lalu Ia lanjut mencari judul yang Rosé sebut di salah satu aplikasi film terkenal dengan berlambang N berwarna merah. Jaehyun pun menemukan film yang dimaksud Rosé lalu segera memutarnya.

Saat film telah selesai, Rosé bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada film yang telah ditontonnya itu.

"Gila, bagus banget. Ga pernah bosen nontonnya. Tapi Alex-nya fucekboi banget gak sih yang?" Ucap Rosé sambil meminum air yang tersisa di dalam gelasnya. Setelah dia minum, belum ada jawaban dari Jaehyun.

"Yang?" Panggil Rosé lagi dan melihat ke arah Jaehyun.

Seketika Rosé membulatkan matanya lalu tertawa terbahak-bahak melihat kondisi wajah kekasihnya yang saat ini wajahnya sedang memerah dengan pipi penuh airmata.

"Ya ampun, Jae. Kenapa nangis hah?" Rosé mengelap setitik airmatanya yang keluar karena tingkah Jaehyun.

"Sedih tau yang. Ga nyangka endingnya happy gitu." Jaehyun mengelap airmatanya dengan baju yang digunakannya saat ini. "Orang dimana-mana nangis karena sad ending, ini nangis gara-gara happy ending. Sini-sini peluk Oche." Rosé pun menarik kepala Jaehyun ke dadanya untuk menenangkan pria yang masih sesenggukkan itu.

"Udah ya, udah malem. Tidur. Enak loh tidur habis nangis."

"Tapi nanti pagi mata aku bengkak." Cemberut Jaehyun.

"Kan besok hari sabtu sayang. Gak ada kuliah. Kita di rumah aja ya. Nonton lagi." Kata Rosé sambil mengusap kecil kepala Jaehyun yang tangisannya sudah berhenti.

"Gak mau film drama romance lagi ya."

"Iya, besok pilihan kamu." Angguk Rosé

Jaehyun pun menegakkan tubuhnya melepaskan dirinya dari pelukan Rosé. "Btw, yang."

"Apa?"

"Kamu gamau ngepost halu juga hehehe."

Rosé memutar matanya malas mendengar apa yang diucapkan Jaehyun dengan wajah memerah dan menurut Rosé itu sangat menggemaskan. Tapi Rosé tahan karena dia merasa marah dengan ucapan Jaehyun.

"Kamu gila mau orang-orang tahu kita pacaran?"

Jaehyun pun merengut lalu membantu Rosé untuk membereskan barang-barang mereka. "Kasih kode aja bukan mau kita go public."

"Ngga ya sayang. Nanti ada waktunya kok." Kata Rosé yang membuat Jaehyun tersenyum.

Setelah mereka selesai berkemas, mereka pun saling berpelukan dan berciuman. Dan mereka pun berjalan masuk ke kamar masing-masing untuk tidur.

Cringe, Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang