Suasana pagi ini sangat panas dan menegangkan. Hari ini adalah hari yang sangat bahagia dan juga menegangkan bagi Jisoo, Lisa dan Seulgi. Karena hari ini adalah pengumuman kelulusan.
"Ahh aku sangat gugup sekali" ucap Lisa dengan wajah gugup nya, jisoo pun menepuk pundak Lisa pelan
"Ohh ayolah bro kita sudah sejauh ini tidak lucu bukan jika kita tidak lulus, aku yakin kita semua bakal lulus tahun ini" ucap jisoo yakin
"Heumm kuharap begitu" Lisa
"Sudahlah kita harus semangat, kita harus yakin kalau kita semua Lulus dengan nilai terbaik dan kita dapat sukses bersama sama nantinya" Seulgi
"Nahh itu bener Li, kita harus yakin. Fighting!!!!!" Jisoo berucap dengan semangat
"Dimohon untuk mahasiswa dan mahasiswi segera berkumpul di lapangan" ucap MC
"Ayo kita pergi sekarang" ajak Seulgi langsung diangguki Lisa dan jisoo. Akhirnya ketiga nya pergi menuju lapangan.
Lapangan
"Testt testt" ucap MC di depan panggung. Kini Seulgi, Lisa dan jisoo sedang duduk di bangku yang sudah disediakan.
"Baiklah semuanya perkenalkan nama saya Siwon Choi saya adalah kepala sekolah di kampus ini, saya berdiri disini ingin mengucapkan selamat karena semua mahasiswa dan mahasiswi disini LULUS" ucap MC tersebutlah dengan menekankan kata "lulus" tentu saja hal itu membuat semua orang berteriak karena mereka berhasil lulus begitupun juga dengan Seulgi, Lisa dan jisoo mereka tidak menyangka bahwa mereka lulus tahun ini.
"Kan sudah kuduga" ucap Seulgi. Lisa dan jisoo hanya tertawa melihat ekspresi Seulgi yang sangat lucu bagi mereka. Oke kembali ke MC
"Oke cukup, sebelumnya saya ingin menyampaikan sesuatu bahwa di kampus kita ini ada yang lulus dengan nilai predikat A, penasarankan? Sama saya juga, kalau begitu langsung saja saya bacakan namanya, dia adalah......
Pak Siwon sengaja tidak melanjutkan kata kata nya dan berhasil membuat semua mahasiswa deg deg an begitupun dengan Seulgi, Lisa dan jisoo mereka juga deg deg an mereka berharap jika mereka lah orang beruntung itu.
"Kira kira siapa ya orang beruntung itu" ucap salah satu mahasiswa
"Jika orangnya pria aku akan menjadikan dia suamiku jika wanita akan kujadikan temanku" ucap salah satu mahasiswi
"Dia adalah..........
"Selamat untuk
"Kim jisoo" ucap MC tersebut berhasil membuat mahasiswa dan mahasiswi bungkam seketika mereka semua kaget dan tak menyangka jika orangnya adalah Kim jisoo anak pindahan dari luar kota. Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa. Ketika mendengar namanya disebut jisoo langsung bungkam seketika dan menutup mulutnya dengan tangannya tentu saja jisoo tidak percaya padahal dia tidak terlalu pintar di kampus tetapi apa ini. Sedangkan reaksi Lisa dan Seulgi biasa saja karena memang mereka yang tahu jika jisoo itu orangnya pintar dan juga cerdas tapi sayang bobrok nya itu lohh.
"Dimohon untuk mahasiswa bernama Kim jisoo maju ke depan untuk mengucap kan satu kata dua kata" ucap MC tersebut.
"Hehh bego gk denger lu, lu dipanggil Ama kepala sekolah, udah sana Lo" usir Lisa sambil mendorong dorong tubuh jisoo, reflek jisoo pun berdiri dan berjalan menuju panggung
"Selamat untukmu nak, semoga kelak kau bisa menjadi orang yang sukses" ucap kepala sekolah dengan memakaikan jisoo sebuah medali
Prokk prokk prokk