■■■ Happy Reading ■■■
Gadis itu sedari tadi hanya sibuk mengotak - atik laptop nya dengan begitu serius , kali ini wajah nya benar - benar dingin , tak ada senyuman yang terpatri diwajahnya sama sekali hingga membuat ruangan ini jadi semakin mengerikan .
" El Gue rasa lo gak perlu ngelakuin hal itu "- ucp kiki yang datang sambil membawa sebungkus camilan yang nampak begitu menggiurkan
" Ck , Trus kalo gue gak ngelakuin ini kita bakalan makan apa "- ucp velly masih tetap fokus pada laptopnya tanpa menoleh kearah kiki sama sekali
" Hey , Maksud gue lo gak perlu sampek se total itu kali ngurusin semua kerjaan , lagipula ini tu waktunya buat bersantai "- jelas kiki , entah kenapa gadis itu jadi sangat bawel dengan velly , bukan hanya dengan velly tapi dengan eva dan melly pun ia begitu bawel , namun anehnya saat berhadapan dengan orang lain , entah hilang kemana sikap cerewetnya itu .
" Sekalian , nanggung "- ucp velly enteng sesekali menyomot kentang goreng miliknya
" Kau sudah atur bagaimana caranya agar beberapa senjata dari Amerika bisa terbang kesini? "- tnya velly melirik kearah kiki yang malah sibuk dengan ponselnya
" Udah , Gue udah usaha biar para polisi gak sampek curiga, oho kenapa harus menggunakan kata formal sih "- ucp kiki menghela nafas gusar
" Bagus , agar terbiasa "- jawab velly enteng seraya menutup laptopnya lalu menyandarkan kepala nya ke punggung sofa sesekali memejamkan mata
" Mereka ini kemana sih , Gue padahal nitip banyak makanan tadi "- cerocos kiki menoleh kekanan kiri namun tak mendapati kedatangan kedua gadis itu , oh ayolah bagi kiki makanan adalah hal yang paling utama dalam hidupnya .
Keempat gadis itu tinggal di mansion ini sudah sedari beberapa tahun lalu , bahkan mansion ini tak terlalu besar seperti mansion - mansion para mavia lainnya yang kebanyakan besar seperti istana - istana .
Bahkan mereka berempat hanya memiliki beberapa pelayan , tapi soal anak buah , mereka punya banyak , dan sudah tersebar luas . Walaupun begitu mereka selalu melakukan semuanya sendiri , seperti memasak , membersihkan kamar , berbelanja , dan sebagainya , lagipula lebih baik melakukan semuanya sendiri dari pada harus menyuruh para pelayan untuk melakukan hal itu bukan .
" Lo tau sendiri mereka pasti belanja banyak "- ucp velly enteng , bahkan logat yang mereka gunakan jika hanya berempat itu akan sangat berbeda , jika hanya berempat maka mereka akan berbicara dengan logat Gue dan lo , sedangkan saat dengan yang lain maka logat aku dan kau lah yang sangat mendominasi .
" Fyuh , Yong lee ahh , Help me plis "- panggil kiki yang sukses membuat lelaki bernama Taeyong itu mulai berjalan mendekat kearah kiki dengan begitu sopan
" Tolong aku "- ucp kiki dingin
" Ada apa nona ?"- tnya taeyong menatap kiki dengan tatapan bertanya
" Aku ingin melihat beberapa dokumen yang membahas tentang bahan peledak itu "- ucp kiki tegas
" Baiklah , tunggu sebentar "- ucp taeyong menunduk sekilas lalu mulai berjalan kembali ke dalam untuk mengambilkan beberapa dokumen , lalu meletakkannya tepat didepan kiki .
KAMU SEDANG MEMBACA
QELVALY 🔫 || HIATUS
AksiMenceritakan tentang Keempat wanita yang memiliki sebuah rahasia begitu besar tanpa ada seorangpun yang mengetahuinya , jika sampai ada yang tau maka orang tersebut akan mati . Gaya hidup yang begitu mengerikan itu mampu membuat mereka tumbuh menjad...