Bagian 1

1K 72 31
                                    

Happy Reading
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|••••••|
Vote dulu sebelum baca ok.


Sorak sorai suara riuh terdengar jelas disebuah aula besar yang berada di sebuah Universitas ternama Yonsei University.
Disana tengah terselenggara sebuah acara dimana para mahasiswa dan mahasiswi Yonsei tengah melakukan sebuah pertujukan musik.

Seperti sekarang yang tengah dilakukan 7 pria tampan yang menamakan diri BangtanBoys.
Ke 7 pria tersebut bernyanyi juga menari membuat sebagian perempuan disana berteriak histeris.
Penampilan merekapun tak luput dari perhatian sekumpulan pria lainnya juga yang sama sama akan melakukan aksi untuk penampilan berikutnya lebih tepatnya acara penutup
Mereka menamakan dirinya EXO.

“ Waah mereka keren, padahal mereka angkatan di bawah kita bukan? ” Sahut salah satu anggota Exo mengomentari penampilan keren BTS.

“Ya mereka memang keren, dan lihatlah para wanita itu berteriak seolah ingin menerkam." Jawab salah satu anggota yang diketahui bernama Sehun.
Ia bergidik ngeri melihat sekumpulan wanita yang ia sebutkan tadi.

“Hei Park kau sudah siapkan? ” Kata salah satu temannya yang bernama Baekhyun.

“Eum, tentu. ” Balasnya singkat.
Diantara yang lainnya Chanyeol bisa dikatakan yang paling irit bicara disusul Kyungsoo dan Sehun.

“Kai, jangan lupa pamerkan sedikit Roti sobekmu agar para kaum hawa menjerit lebih dalam. ” Kata Baekhyun seraya terkikik geli dengan ucapannya sendiri.
Mendengar itu Kai memukul Baekhyun cukup keras membuat Baekhyun justru tertawa lebih renyah.

“Kupikir tidak ada salahnya jika di coba. ” Kata Sehun menimpali.
Baekhyun semakin terkikik di ikuti Sehun juga yang lainnya.

“Kenapa bukan kau saja yang membuka perut buncitmu Byun Baekhyun pria gemulai.” Balas Kai yang mengundang tawa semua anggota Exo lainnya.

“Aku tidak gemulai yah dasar Malika.” Balas Baekhyun.

“Yaaa dasar kemari kau, akan kuhajar kau.”  Baekhyun berlari bersembunyi dibalik tubuh kecil Kyungsoo.
Dan pasti itu cukup membuat Kai berhenti tak ingin melanjutkan aksinya.

“Jika dia melakukan itu habis sudah nanti Jennie menerkamnya. ” Cibir Sehun dengan senyuman menyebalkannya.

“Lebih baik bukan dengan begitu ada seseorang yang sangat menyangi dan peduli padaku. ” Kata Kai dengan bangganya.

“Ciih sombong sekali kau mentang mentang sudah mempunyai kekasih. ” Balas Sehun lagi.

“Jelass setidaknya dalam hal itu aku mengunggulimu. ”

“Guna guna apa yang kau berikan pada Jennie? ” Tanya Baekhyun dari balik Tubuh Kyungsoo.

“Maaf kau berbicara padaku? ” Balas Kai membuat Baekhyun Kesal.

“Aku pergi ke kamar mandi sebentar. ” Ijin Chanyeol lalu melangkah pergi menjauh dari keramaian.


••

Di lain tempat 4 orang gadis cantik tengah mengobrol dengan asiknya enggan ikut ditengah keramaian yang terjadi di aula.
Ya mereka lebih memilih duduk manis dengan segala macam makanan yang memenuhi meja.

PERFECT BOYFRIEND // CHANROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang