Bagian 8

139 14 23
                                    

Happy Reading.






Sore ini mood Chanyeol benar-benar buruk, Entah kenapa perasaannya gelisah,Terlebih lagi kemarin seusai mendengar teman temannya pergi begitu gembiranya melihat pertunjukan di Gangnam.

Rasanya ia membenci dirinya sendiri yang kini malah tidak fokus pada kekasihnya, Ya Wendy sering sekali marah padanya perihal Chanyeol yang sering tidak nyambung diajak bicara.

Chanyeol melirik teman-temannya yang satu persatu datang kerumahnya dengan wajah yang berbinar,kemudian matanya menangkap sosok Rose dibelakang berjalan dengan Sehun.

"Hai Chan" Sapa Chen disusul Suho dan Baekhyun serta yang lain.

"Haloo brother" Kali ini sapa Sehun dengan menyunggingkan senyuman mautnya.

Rose hanya tersenyum singkat lalu berlalu begitu saja mengikuti Sehun,Melihat sikap Rose yang semakin hari semakin menjauh darinya membuat Chanyeol berpikir jika Rose benar-benar telah melupakan perasaannya.

"Mana mungkin aku menyuakainya?" Sangkalnya lalu ikut bergabung dengan temannya yang lain.

"Rose kau mau photo kita yang kemarin tidak?"Baekhyun duduk disebelah Rose lalu menunjukan Ponsel miliknya pada Rose.

"Woaaah bagus, Kirimkan padaku" Seru Rose antusias.

"Aku kirim lewat Dm Instagram ya, tapi kau follback aku dulu" Kata Baekhyun sedikit merajuk pasalnya telah lama ia mengikuti Rose namun tak kunjung di respon.

"Ahaha aku tak pernah membuka Instagram, baiklah akan aku follback"

"So seleb kau Rose"Cibir Baekhyun.

"Wiiiii ada apa ini rame rame" Sehun ikut mendudukan dirinya d sebelah Rose,Baekhyun memutar bola matanya malas karna Sehun mengganggu acaranya dengan Rose.

"Bisa tidak sekali saja kau membiarkan aku dengan Rose tenang?" Kata baekhyun kesal.

"Tidak bisa dan tidak mau" Balasnya lalu menaruh kepalanya di pundak Rose.

"Jujur saja kalian ini pacaran ya?" Baekhyun memicingkan matanya menunggu jawaban.

Sehun kembali menegakan tubuhnya lalu menatap Baekhyun seksama.

"Kau dengar ya, lelaki mana yang tidak mengakui jika Rose itu cantik?kalaupun ada berarti matanya minus,dan kalaupun aku dan Rose itu pacaran itu bukan urusanmu" Rose tertawa mendengar jawaban Sehun, Ia bahagia bisa dekat dengan Sehun pengganti Jimin jika tak bisa menemaninya.

Jauh dari sana, Chanyeol mendengar sayup sayup percakapan mereka,Tak bisa di pungkiri juga jika ia tersindir dengan ucapan Sehun tadi.

"Rose memangnya kau mau dengannya?" Tanya Baekhyun.

"Sehun itu sangat tampan, mana ada wanita yang menolak nya" Baekhyun kesal mendengar jawaban keduanya yang terkesan menggodanya.

"Sudahlah lebih baik kau bantu aku sekarang"

"Bantu apalagi si baek? Kau ini ada saja alasan ingin berduaan dengan Rose" Cibir Sehun.

"Aku mempunyai Lagu, dan aku ingin Rose bermain gitar untuk menetukan pantas tidaknya lagu ini memakai gitar"Jelas Baekhyun.

"Woo keren, Ayok dengan senang hati Baek" Rose berseru senang serta antusias.

"Sebentar aku bicara dulu pada Chanyeol" Baekhyun pergi menemui Chanyeol untuk meminjam studio musik miliknya, namun sepertinya Chanyeol enggan untuk menyetujui permintaan Baekhyun karna Ada Rose.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERFECT BOYFRIEND // CHANROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang