Happy reading
.
.
.
.
.
.
Vote dulu sebelum baca😘
.
.
.
.
.
.
.
.Aku masih bertanya-tanya, sebuah kisah yang indah
Masih bertanya-tanya, sebuah bagian terbaik
Aku masih mengembara menuju kisah yang selanjutnya
Aku ingin menjadikanmu sebagai milikku
Hatiku sedih karna aku tlah kehilangannya
Gambar yang muncul sepersekian detik itu
Aku menyesalinya, berharap bahwa sepersekian detik itu akan datang kembali
(V- Scenery)
Malam ini langit memang tak begitu banyak dihiasi bintang namun masih tetap memberikan kesan indah ketika orang menyempatkan diri untuk memandangnya.
Pun dengan bulan yang malu malu menampakan diri dibalik gumpalan awan, seandanyai ia menampakan diri sepenuhnya cahanya akan sangat indah menyinari 2 insan yang kini masih enggan untuk memulai percakapan.Hanya deru napas yang saling bersahutan juga pandangan hanya fokus kedepan.
Sehun melirik Gadis disampingnya yang tak lain adalah Rose, terdengar beberapa kali helaan napas dari Rose, membuat Sehun jengah sendiri jika harus dihadapkan dengan situasi seperti ini."Rose." Panggil Sehun mencoba menghapus situasi menjengkelkan ini.
"Kurasa kau sudah lebih baik, ayo pulang. " Ajak Sehun masih tak ada tanggapan dari gadis disebelahnya ini.
"Hei Rose, kau dengar tidak? " Katanya lagi sedikit menaikan volume suaranya.
Rose menoleh menatap Sehun yang tengah menatapnya jengkel.
"Kau pulang saja, aku tak akan kenapa kenapa disini sendiri. " Ucapnya dengan wajah yang begitu flat.
"Apa gara gara Chanyeol kau menjadi konyol seperti ini hah? " Bentaknya yang muak melihat Rose.
"Menurutmu itu konyol? " Tanya Rose balik.
"Tentu saja itu konyol, kau mabuk, menangis untuk orang yang bahkan memikirkanmu saja belum tentu. " Rose menatap Sehun lagi.
"Apa aku terlihat murahan? " Tanya Rose kembali, Sehun sedikit tersentak mendengar pertanyaan Rose.
"Begini Rose, kau itu cantik, tapi kau itu err sedikit ceroboh, maksudku begini ,tidak salah seorang perempuan menyatakan perasaannya pada pria yang ia sukai, tidak ada larangannya untuk itu, kau tidak salah tidak juga sepenuhnya benar, kau itu perempuan kau mahkota dunia untuk diperjuangkan, tidak seharusnya kau mengemis kebahagianmu sendiri, kau sudah berusaha menggapai kebahagiaanmu sendiri, dan kau tak mendapat feedback yang baik bukan? Lalu untuk apa kau masih mau mengejar seseorang yang tak memberimu feedback yang baik. " Sehun bicara panjang lebar, berusaha memberi pengertian pada Rose, setidaknya ia ingin membuka sedikit pikiran gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOYFRIEND // CHANROSE
FanfictionAku gx pandai bikin deskripsi, kalo kalian suka silahkan dicoba baca dulu yah yang pasti kalo pecinta Chanrose kalian gx salah lapak ini cerita ChanRose 😘😘😘