GUMUSSSSHSKSK
Aku suka banget sama
character-development kageyama. Sumpah deh. *sungkem furudate-sensei.Sedihnya, Kageyama aja yang nggak nyata berkembang banyak dalam kehidupannya. Sementara aku gini-gini aja :( Serius deh. Aku naksir banget sama karakter satu ini. Rasanya karena terlalu naksir hidupku berjalan ke arah yang salah.
:(
SHSHSHSHSHHSHSHSHSHSHSHHSH
First of all, aku mau minta maaf karena sekali lagi udah nulis work yang trashy serta plotless karena aku sebenernya nyadar tapi males ngebenerin. Hehe.
Aku nulis ini tuh kayak, kebayang endingnya doang. Yang chapter later that day. Itu doang. Pikirannya oneshot. Tapi gak tau lah bodoh banget emang maksain dibuat panjang:( Niatnya ngebangun feel aja sih.
Dua, aku mungkin bakal ngerombak work ini di kemudian hari. Nanti deh pokoknya, kepikiran bahwa cerita ini bener-bener jelek buat dibikin charaxrea. Gak konsisten gitu karakternya '-') Ya aku ubah jadi charaxoc palingan. Nanti juga dateng lah waktunya aku ngerasa semua tulisanku adalah ee banteng.
Yah. Udah gitu aja. Pengin nulis extra part pas kags sama rea nikah terus malemnya naena tpi ntaran aja deh hehe:( mmf otak aku emg bokep.
Akhir kata,
ikan gabus pegel-pegel
are you lost baby girl?- Ralaya, ngequote tweet tubina
Bonus: Kageyama Tobio 3D ver.
KAMU SEDANG MEMBACA
effort. | tobio
Fanficwahyu setelah baca chapter 399 alias warning senyum kageyama bikin mimisan