Bagian 3

119 6 0
                                    


"Yaudah kalian ajak lagi Mia dan Akila kalau bisa ajak lagi 1 orang biar pas"suruh abuya kepada 3a.

"Siap abuya"balas 3a sambil hormat.

_____________________________________

Ketika mereka bertiga Azmi,Ahkam,dan Aban sedang berjalan menuju ke kamar ia tidak sengaja melihat Mia,Akila,dan Naila sedang berbincang-bincang ditaman.Azmi pun mengajak kakak kakak yaitu Ahkam dan Aban untuk ke taman tepat sih pergi ke Mia sama Akila mau ngajak lagi sholawatan.

"Ehh kak bentar itu ada ukhty Mia sama ukhty Akila tapi mereka sama siapa kok Azmi kayak baru liat?"tanya Azmi kepada Ahkam dan Aban.

"Iya,siapanya kok kayak baru liat?"tanya balik Aban.

"Yehh..malah nanya balik"ucap Azmi sewot.
"Itu Naila kok bisa sama ukhty Mia sama ukhty Akila apa mereka satu kamar?(batin Ahkam bertanya tanya)

"Kak Ahkam kok malah bengong sih yu kita samperin kak sekalian nyampein pesan abuya untuk ikut sholawat lagi"ajak Azmi dan di angguki kakak kakaknya.

Mereka pun berjalan menuju tempat duduk didekat pohon yang Mia,Naila,sama Akila duduk.

"Assalamualaikum ukhty,boleh kita gabung gak?"tanya Aban dan di angguki oleh MNA(Mia,Naila,Akila)

"Boleh akh silahkan aja"jawab Akila.

"Ukhty santri baru di sini ya?"tanya Azmi kepada Naila.Dan diangguki oleh Naila.

"Kenalin nama ana Azmi,ini kak Aban,dan ini kak Ahkam"ucap Azmi sembari memperkenalkan dirinya dan kakak kakaknya.

"Nama ukhty siapa?"tanya Azmi kepada Naila.

"Namanya Naila"ucap Ahkam memberi tahu namanya.

"Kok kakak tau sih?"tanya Azmi tak percaya.
"Lah kok kak Ahkam tau nama ukhtynya.Kak Ahkam siapanya ukhty Naila?"(batin Azmi bertanya tanya)

"Iya nama ana Naila.Kak Ahkam itu kakak ana"jelas Naila kepada Azmi.

"Iya Naila itu anaknya kak Aisyah.Jadi Naila itu ponakan aku"ucap Ahkam menerangkan kepada semuanya terutama kepada Azmi.

Mereka hanya ber oh saja.

"Ukhty mau gak ikut sholawatan lagi?"tanya Aban kepada Mia dan Akila.

"Kalau ana sih mau tapi kalau kak Mia enggak ana juga enggak"jelas Akila.

"Aku juga mau kan Akila juga ikut.Tapi nanti Naila sendirian"ucap Mia.

"Ukhty Naila juga ikut aja soal nya kata abuya suruh cari 1 orang lagi.Uhkty mau gak?"tanya Azmi

"Kamu ikut aja dek kan suara kamu bagus"kata Ahkam yang membuat semua orang melongo.

"Ah enggak kok kak Ahkam jangan gitu dong.Suara ana mah biasa aja"ucap Naila mengelak.

"Yaudah mending ukhty Naila coba aja nyanyi"ucap Azmi memberi saran.

"Iya udah dek mending coba aja"ucap Ahkam menyakinkan Naila.

"Iya Nai ayo semangat"ucap Mia dan Akila memberi semangat.

"Yaudah deh tapi janji kalau suaranya jelek jangan ketawa ya"ucap Naila.

"Iya janji"ucap mereka semua.

Naila pun mulai bernyanyi

Innal habibal musthofa..
Dzuu rofati waa dzuu wafa
Wadzikruhuu fihi syifaa..
Idza tamaadaa bil ilal

...................................
....................................

................................
................................

Mendengar Naila menyanyi mereka hanya bisa melongo tak percaya.Dan itu membuat Naila malu.

"Kan kata Naila juga suara Naila itu jelek"ucap Naila sambil menahan malu karena Naila kira suara nya itu jelek padahal suara Naila iyu bagus.

"Kata siapa suara ukhty itu bagus banget.Ukhty mau gak ikut sholawat?"tanya Azmi kepada Naila.

"Udah ikut aja kan ada kakak"jawab Ahkam.

"Iya Nai plis ikut ya biar kita bertiga kalau berdua itu berasa kurang"ucap Akila memohon.

"Em...iya Naila ikut tapi Naila harus izin dulu ke umma boleh"jawab Naila yang membuat semua orang tersenyum lega.
"Nih pake hp kakak aja pasti hp kamu di kamarkan"ucap Ahkam sambil menyodorkan hpnya ke Naila.

Setelah itu Naila mencari kontak ummanya dan....




Segini dulu ya ceritanya,maaf ya jelek ceritanya soalnya baru belajar.

Nanti tunggu part selanjutnya
Jangan lupa vote+komen ya
Dan tolong follow wattpadnya author
Makasih udah baca😊

Insya Allah JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang