Bagian 5

87 4 2
                                    

Bruugg.........
"Naila...."ucap Mia dan Akila panik.

Dan ketika Mia dan Akila teriak kedenger ama tim syubban lainnya termasuk Azmi,Ahkam,dan Aban otomatis mereka semua langsung keluar dan melihat Naila yang jatuh dan Mia sama Akila yang panik banget.

"Astagfirullah,Naila"ucap Ahkam yang kaget saat melihat Naila yang jatuh.

Mia dan Akila langsung memapah Naila ke dalam markas untuk di obati lukanya.

"Nai,mana yang sakit mana?"tanya Azmi kepada Naila.

"Gapapa kok,tenang aja"Balas Naila yang melihat semua orang kawatir.

"Maaf ya gara gara Naila kalian semua jadi panik"

"Gapapa kali kita kan sahabat"timbal Akila yang sedang mengobati tangan Naila.

Setelah kejadian Naila jatuh.MNA pergi ke kamar katanya biar Naila bisa istirahat dulu.

Keesokokan Harinya

Naila bangun bersama Akila dan Mia.Mereka langsung bersiap siap pergi ke masjid untuk menunaikan sholat subuh.Diperjalanan mereka berpapasan dengan 3a.

"Dek kamu dah baikan?"tanya Ahkam

"Alhamdulillah,udah kak"Balas Naila kepada kak Ahkam.

"Ayulah kita pergi ke masjid bentar lagi komat"ingat Aban.

Mereka pun pergi ke mesjid bareng tapi 3a didepan dan MNA dibelakangnya.

Sesudah sholat subuh mereka semua lansung pergi ke kamar masing masing.Dan hari ini adalah hari minggu dimana para santriwan dan santriwati bisa bebas menelpon orang tua,main hp,& sebagainya.

Kamar MNA
Mereka bertiga sedang berkutat dengan hp mereka masing masing.

"Eeh..ini kata Azmi besok kita ada acara di Malang"Kata Naila memberitahu kepada kakak kakak nya.

"BESOK,hah berarti kita harus beres beres dulu baju kita buat besok"ucap Mia.

Naila,Mia,Akila sedang membereskan baju baju yang akan dibawa untuk besok.Setelah selesai membereskan baju mereka semua keluar karena ingin ke taman untuk menghirup udara segar.

Ketika di jalan mo ke taman mereka MNA bertemu dengan 3a.

"Assalamualaikum"salam Azmi kepada MNA.

"Waalaikumsalam"balas mereka bertiga.

"Ukhty mau kemana?"tanya Aban.

"Kita mau ke taman bentar mau hirup udara segar aja,terus akhy mau kemana?"tanya Akila kepada 3a.

"Kita mau ke markas,nanti kata abuya kalian suruh ke markas"jawab Azmi.

"Iya,makasih infonya"jawab Naila.

"Iya sama sama,yaudah kita ke markas dulu.Assalamualaikum"pamit mereka(3a).

"Waalaikumsalam"balas MNA

Segitu dulu ya cerita nya
Maaf kalau ga nyambung dan makasih ya karena udah baca dan jangan lupa Follow+vote ceritanya ya.Maafnya kalau jarang update karena masih banyak tugas.😊😀

Insya Allah JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang