Bagian 4

102 5 0
                                    


Setelah itu Naila mencari kontak ummanya dan akhirnya ketemu.

________________________________________

Setelah itu Naila mencari kontak ummanya dan akhirnya ketemu.

"Assalamualaikum umma"ucap Naila memberi salam.

"Waalaikumsalam ada apa kak?gimana kabarnya?sehatkan"

"Umma boleh gak kakak ikut sholawatan sama kak Ahkam.Naila sehat kok umma,kalau umma gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah umma sehat kok.Iya boleh kalau kamu ikut sholawatan tapi harus jaga kesehatan ya"

"Siap umma"

"Kak umma mau ngomong bentar sama kak Ahkam"

"Iya bentar umma Naila ke kak Ahkam dulu"

Naila pun masuk dan memberi tahu kak Ahkam kalau umma mau ngomong sama kak Ahkam.

"Kak Ahkam ini umma mau ngomong sama kakak"ucap Naila sembari memberikan hpnya kepada Ahkam

Ahkam pun berjalan keluar.Dan yang di dalam langsung bertanya gimana dikasih izin gak.

"Nai gimana dikasih izin?"tanya Akila dan diangguki oleh Naila.

Tiba-tiba Ahkam datang dan lansung mengaja kami untuk menemuai abuya.

"Assalamualaikum"ucap mereka.

"Waalaikumsalam"jawab abuya."Ada apa kalian kesini?"tanya abuya.

"Abuya kita kesini mau kasih tau abuya kalau ukhty Mia dan ukhty Akila mau ikut syubban lagi dan ini ukhty Naila dia juga mau ikut syubban kan kata abuya cari 1 orang lagi"jelas Azmi panjang×lebar×tinggi.

"Ohh ini toh vocalis barunya"ucap abuya

"Yaudah nanti kalian ketempat latihan ya!"suruh abuya.

"Iya abuya"jawab mereka semua.

Setelah bertemu dengan abuya mereka semua memutuskan untuk istirahat dikamar mereka.Mereka pun berpisah karena pondok putra dan putri itu bersebrangan.

Dikamar MNA

Sesampainya dikamar mereka berbincang-bincang tentang syubban dan sesekali mengajarkan Naila tentang lagu- lagu syubban.

"Denger-denger sih,,katanya kita mau ada sholawatan di malang"ucap Mia kepada Naila dan Akila.

"Yang bener kak,kita mau sholawatan di malang?"tanya Akila tak percaya.

"Iya tadi aku denger"balas Mia

"Kak tolong ajarin Naila lagu ini dong!"pinta Naila kepada kakak-kakaknya Mia dan akila.

"Mana-mana"

"Ini"

"Ohh,,ini gini"

Setelaha lama berbincang bincang tak terasa adzan ashar pun berkumandang.Mereka langsung bersiap siap pergi ke masjid.

S
K
I
P

Setelah selesai sholat ashar mereka di suruh untuk kumpul di markas.

"Assalamualaikum ukhty Mia,Akila,Naila kalian di suruh abuya untuk ke markas syubban!"suruh santriwati tadi.

"Waalaikumsalam,makasihnya informasinya"balas kita bertiga dan diangguki oleh santriwati itu.

Setelah mendapat informasi tadi kami bergegas pergi ke kamar dan langsung lari menuju markas tapi sebelum mereka nyampe ada sedikit kecelakaan, yaitu Naila terjatuh tepat di depan markas syubban.Naila jatuh ketika akan naik ke atas eh malah ke sandung gamisnya sendiri dan alhasil jatoh.

Maafnya ceritanya gak nyambung.
Tapi jangan lupa vote dan komen.
😊😊
Jangan lupa follow akunnya

Insya Allah JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang