Okehh kita lanjutin lagi ceritanya ya.
_________________________________________Mereka semua berhenti di swalayan dan langsung memilih milih cemilan yang mereka mau.
"Nai,kamu mau beli apa?"tanya Mia.
"Ini kak aku cuma mau beli susu u**** milk sama cemilan lain"jawab Naila dengan jujur.
"Ohh"
Kemudian setelah selesai belanja cemilannya mereka semua langsung kembali ke mobilnya.
Naila yang sedang main hp sambil makan cemilan yang tadi dibelinya tidak sadar kalau ia sedang di lihati sama Azmi.Azmi yang melihat Naila yang sedang ngemil cemilannya tertawa namun di tahannya.
Naila yang tersadar kalau Azmi sedang melihatinya dari tadi langsung bertanya.
"Kenapa mi,kok liatin Naila terus sih?"tanya Naila
"Ehh...eeh enggak kok Nai Azmi gak lihatin Naila"jawab Azmi mengelak.
"Alah mi gak usah ngeles deh dah ketauan juga"ucap Ahkam sambil tertawa.
Sekarang sudah menunjukan pukul 10.00 malam mereka semua sudah tertidur termasuk 3a dan MNA.Namun beda dengan Naila yang tidur dengan menggunakan masker sambil nyender nyender ke kaca dan Mia yang duduk ditengah itu tidur dengan posisi nyender ke Naila.Ngertikan gimana posisinya,kalau gak ngerti udah gausah dipikirin.okeh kita lanjutin lagi ceritanya.
Waktu sholat subuhpun tiba mereka semua sholat dimasjid dekat hotelnya.Ohh iya ceritanya mereka tuh dah nyampe hotelnya ya.Setelah sholat subuh mereka semua pergi ke kamarnya masing masing.
Hari ini mereka mau jalan jalan dulu sebelum nanti sore mereka ke tempat sholawatnya.
Dikamar MNA
"Naila buruan mandinya bentar lagi kita berangkat"."Iya kak, bentar lagi udah kok".
"Ayok kak katanya buruan".
"Iya iya ayo"
MNA pun berjalan menuju halaman hotel karena mereka semua udah ada di depan.Mereka yang terburu buru pun lari larian menuju depan.Untungnya Naila gak nyungsep lagi kaya yang waktu itu.
________________________________________Setelah mereka sampe di depan mereka semua langsung berangkat ke tempat tujuan.Di perjalanan menuju alun alun kota Malang mereka semua nyanyi nyanyi di mobil.Sebenarnya yang nyanyi itu Azmi,Azmi nyanyi nyanyi dengan di iringi tepukan tangan.Dan sesampainya mereka disana mereka langsung..........
Scroolll dulu aja
Hayoo kepo ya langsung apa.Kalau kepo nanti tunggu ya kelanjutannya tapi jangan lupa buat vote sama follow akun:
Naa03Makasih buat yang dah baca sama vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insya Allah Jodoh
FanfictionTerkadang kita selalu berfikir siapa jodoh kita?Dimana jodoh kita? Naila Azahra Al-Furqon adalah perempuan berusia 14 tahun yang pindah sekolah ke pesantren Nurul Qodim. Ini hanya cerita fiksi ya Bagaimana cerita?Ayo lanjut ke cerita Jangan lupa vot...