Bagian 6

86 7 1
                                    

Makasih ya buat yang baca,tapi jangan baca doang kasih vote ya agar ana semangat buatnya.
_________________________________________

Setelah 3a pergi MNA langsung pergi ke taman dan sesampainya ditaman yang letaknya di tengah,tepatnya diantara pondok santriwan dan santriwati.Mereta duduk di kursi dekat pohon sambil mengobrol ngobrol.

"Kak Naila grogi banget deh"ucap Naila.

"Kenapa"

"Kan besok kita ke Malang buat sholawatan nah Naila grogi banget.Takut pales suaranya"ujar Naila.

"Udah tenang aja gak usah grogi kan ada kakak"

"Iya Nai,gak usah grogi l,mending kita pergi ke markas aja kan kata Azmi kita di suruh ke markas sama abuya"ucap Akila

"Ayu"balas Naila dan Mia.

Mereka bertiga pun pergi menuju markas.Dan sesampainya di markas mereka bertiga langsung masuk.

"Assalamualaikum"ucap MNA

"Waalaikumsalam"ucap mereka semua.

"Kebetulan Mia Naila sama Akila dah datang kita langsung aja ya kita latihan buat besok.Ini lagu buat Azmi sama Naila,nanti kalian duet ya".ucap abuya menerangkan kepada kita.

"Iya abuya"ucap Azmi dan Naila.

Setelah itu mereka semua berlatih untuk besok tampil.Di sisi lain Azmi dan Naila sedang menghapal lagu tadi yang di berikan abuya kepada Azmi dan Naila.

"Naila,kamu udah hapal belom?"tanya Azmi.

"Bentar bentar dikit lagi Azmi"balas Naila yang sedang fokus dengan lagu tadi.

"Azmi ayo kita coba nyanyi.Tapi,Azmi duluan ya"ucap Naila kepada Azmi.

"Iya"

Mereka pun bernyanyi bersama dan alhamdulillah mereka dah lancar nyanyi nya.

"Yeeee,alhamdulillah lancar juga nyanyi nya"ucap Naila kegirangan karena dah lancar.

Melihat Naila senyum Azmi pun ikut senyum.Azmi merasa gemes dengan tingkah Naila yang lucu.
"Yaallah Naila lucu banget kalau lagi senyum.Ehh,mi mi istigfar"ucap Azmi di dalam hati.

Setelah selesai latihan mereka semua main main di markas ada yang tiduran ada yang lagi jajan ada yang lagi hafalan dan ada yang main hp yaitu Naila dan kawan kawan.

Naila sedang whatsap pan ama temen nya di sekolah yang dulu sebelum mondok.Naila yang terlalu kangen sama sahabatnya itu Naila sampai gak sadar kalau Naila itu senyam senyum mulu.Sampai-sampai di panggil Kak Ahkam aja gak denger.

"Dek"ucap Ahkam yang melihat Naila senyam senyum.

"Dek" masih gak ada jawaban dari Naila.

"Naila"ucap Mia teriak kenceng bet sampai sampai 3a dan Akila tutup telinga.

"Ehh..kenapa kak"jawab Naila yang kaget.

"Kok nanya balik sih harusnya tuh kakak yang tanya kamu kenapa senyam senyum mulu sampe sampe akhy Ahkam panggil gak denger"balas Mia panjang kali lebar.

"Naila gapapa kok kak.Naila cuma lagi kangen sama sahabat Naila yang di Bandung.Maaf ya kak"jelas Naila kepada semuanya.

Mereka semua hanya ber ohhh ria mendengar penjelasan Naila.

Kemudian Mereka semua pergi meninggalkan markas menuju kamar masing masing buat istirahat karena nanti malem dah isya mereka berangkat ke Malang.
















Scrooolllll terus kebawah

















Segitu dulu ya cerita nya maaf kalau jelek soalnya baru belajar.Makasih buat yang dah baca ceritanya ya.








Jangan lupa buat komen dan vote biar ana semangat buat ceritanya.😊😊

Insya Allah JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang