Bagian 7

71 5 2
                                    


Setelah sholat isya tim syubbanul muslimin berangkat menuju Malang untuk bersholawat.Tapi sebelum berangkat ke Malang Abuya memberi tahu posisi posisi duduknya.
Azmi,Ahkam,Aban,Naila,Mia,Akila berada di paling ujung alias paling belakang karena Mia yang minta ke Abuya untuk duduk di belakang.

"Ok,tadi abuya udah bagi tempat duduk masing masing jadi silahkan sekarang masuk ke dalam mobil"ujar ustad Mukhlis.
Mereka semua masuk ke dalm mobil dan setelah semua masuk kedalam mobil,mobil pun berjalan menuju Malang tempat yang kita tuju.Diperjalanan MNA yang tengah sibuk dengan hpnya masing-masing,Naila yang duduk di dekat jendela sebelah kiri tengah asik dengan hpnya yang sedang menonton you tube tentang kpop sedangkan Mia dan Akila ia sedang sibuk dengan instagramnya.3A yang dari tadi memperhatikan MNA berniat untuk membuat kaget mereka karena dari tadi sibuk sama hp nya masing masing.Namun gagal karena saat 3a ingin mengagetkan MNA ehh malah Azmi kejedot atap mobil yang membuat MNA kaget dan tertawa lepas.

"Mi,Ban ayo kita kagetin Uhkty Mia,Akila,sama Naila gimana?"tanya ahkam.

"Ayo kak "ucap mereka berbisik.

Saat mereka ingin mengagetkanya eeehhh ehhh malah Azmi kejedot.

"Platk,aduhhh"Ucap Azmi yang kejedot atap mobil.

"Whahaha whahahaha"mereka semua tertawa melihat Azmi yang kejedot atap mobil.

"Ishh,kalian mah jahat orang mah tolongin ehh malah di ketawain"ucap Azmi yang mukanya di cemberut cemberutin.

"Makanya jangan iseng kan kena batunya"ujar Mia.

"Mi,mana yang sakit?"tanya Naila yang membuat azmi berubah 360 derajat yang tadi nya cemberut langsung senyum senyum.

"Ini kepala Nai tapi udah enggak sakit lagi kok"balas Azmi sambil senyum senyum.

"Duhh mi jangan senyum terus nape ntar authornya jadi diabetes ni"_author.

"Ya ga papa dong thor kan Azmi senyum ke Naila"_Azmi

"Iyadeh terserah Azmi ajelah"_author.

Okke kita kembali keceritanya.

"Ci elah ga sakit ga sakit,katanya sakit kok pas di tanya Naila malah jawab gak sakit"ucap Aban yang mendengar jawaban Azmi.

"Ya kan dah gak sakit kak sekarang mah".balas Azmi.

"Udah udah kalian ini malah ribut lagi"ucap Ahkam melerai adek adeknya.

Setelah perdebatan tadi 3a pun kembali duduk di kursinya sedangkan MNA kembali ke hp masing masingnya.Setelah perjalanan yang lumayan jauh mereka semua berhenti di swalayan untuk membeli makanan dan lainnya.
















Scrool aja terus kebawah


















Segitu dulu ya cerita nya jangan lupa vote ya.Nanti saya lanjutin lagi ceritanya tapi jangan lupa vote dulu+follow akun Naa03 oke.

Tunggu aja kelanjutan cerita.

Insya Allah JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang