-2

30 4 28
                                    

Happy Reading <33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading <33

Matahari mulai menampakkan sinarnya,Luna terbangun kemudian melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

Astaga!

Sudah pukul 06.50! 10 menit lagi gerbang akan ditutup. Luna harus bagaimana? Dirinya saja masih berpakaian seragam kemarin yang berbau pel-pel an dan rambut yang sangat kusut.

Luna ingin mengetok pintu depan rumahnya. Meminta Asna mengizinkannya masuk hanya untuk mandi dan mengganti seragam.

Belum sempat Luna mengetok pintu tiba tiba pintu terbuka lebar membuat dirinya jatuh terjungkal kebelakang.

Jira yang melihat itu berusaha menahan tawanya agar tidak pecah. Dia tidak ingin image nya jatuh didepan Asna ibu tirinya.

"Heh! Badan kamu bau banget!" Ucap Asna kepada Luna.

"Iya ini Luna mau mandi tapi ntar Luna berangkat nya bareng sama Jira sama mama ya" mohon Luna

"GAK BOLEH! Naik angkot sana!"

Memang sudah kebiasaan Jira diantar oleh Asna dan Luna hanya naik angkutan umum padahal sekolah mereka bersebelahan dan satu yayasan.

Jira bersekolah di SMP Skyline dan Luna di SMA Skyline.

Luna pun tersenyum pahit dan segera masuk ke rumahnya untuk mandi dan bersiap siap ke sekolah.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 07.15. Sedangkan Luna masih menunggu angkutan umum datang,namun nihil tidak ada angkutan umum yang lewat dirinya sudah terlambat. Tanpa menunggu apa apa lagi dirinya memilih berlari menuju ke sekolahnya. Dan berakhir sampai jam 07.30. Gawat! Pagi ini kelasnya ada ulangan ipa.

Sampai lah Luna di depan gerbang SMA Skyline.Gerbang sudah di tutup,sekolah pun sudah sepi. Semua orang telah melaksanakan proses belajar mengajar di kelas masing masing.

"Ehh kok Luna telat?" Tanya Pak Didin satpam sekolah

"Iya nih pak hehe bukain gerbang nya ya pak Luna mohon please" balas Luna dengan telunjuk dan jari tengah yang dinaikkan ke udara menunjukkan huruf 'V'.

"Yaudah deh tapi habis ini langsung ke ruang BK!"

"Iya pak siapp"

Seperti kata pak Didin,Luna pun menuju ke ruang BK. Huft sudah dapat dipastikan dirinya akan terkena hukuman,kalau tidak berkeliling lapangan 10X putaran atau tidak membersihkan toilet. Begitulah hukuman yang biasanya diberikan oleh SMA Skyline.

"Pagi bu" ucap Luna sopan masuk ke dalam ruangan BK.

"Ya Luna? Terlambat? Ck tidak biasanya kamu seperti ini" ucap bu Rita.

Aluna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang