"YOOOO BURUUAAN GOBLOOOK, NGEBUUUT HEEEH!"
Teriakan Ochi yang duduk di jok belakang motor yang dikendarai Fabio terdengar nyaring di sepanjang jalan raya. Oh ya, jangan lupakan kedua tangan gadis itu yang terus-menerus menepuk punggung serta pundak lelaki di depannya yang sedang fokus menyetir.
"BJIRR, INI UDAH NGEBUT BANGET GUEE," sahut Fabio dengan teriakan yang nggak kalah kencangnya dari Ochi.
Mendengar itu, Ochi menggerutu pelan lalu berdecak sambil sesekali matanya melirik ke lengan kirinya yang terpasang jam tangan dengan model analog berwarna peach yang kini sudah menunjukkan pukul 06.25, gadis blasteran bermarga Lee itu menghela napas pasrah karena sudah jelas kalau mereka berdua nggak akan bisa sampai tepat waktu di sekolah alias telat.
Ochi menahan napasnya tatkala tubuh bagian depan (lebih tepatnya wajah) menubruk punggung lebar Fabio karena lelaki itu mengerem secara mendadak, baru aja gadis itu ingin melayangkan ocehannya pada Fabio karena mengerem mendadak, tapi keduluan oleh yang punya motor, "IH ANYING SEGALA MACET DI SIMPANG!" membuat atensi Ochi teralihkan yang awalnya ingin marah ke Fabio langsung melongo saat melihat padatnya kendaraan yang terjebak macet di depan sana.
Tanpa menunggu sahabat perempuan yang duduk di jok belakang kembali mengoceh, Fabio inisiatif langsung memutar arah (sebelum di belakangnya ramai oleh kendaraan & mereka susah bergerak). Lelaki itu memutuskan untuk melewati jalan pintas yang meskipun akan memakan sedikit waktu karena lebih jauh, tapi bisa terhindar dari kemacetan (dan mereka bisa memangkas waktu dengan ngebut).
"Udahlah, Yoo, nggak usah ngebut lagi, udah lewat 5 menit, fix telat kita."
Fabio menghela napas panjang, "Ya Allah, sia-sia pengorbanan bensin hamba," racaunya sembari mengusap bagian tengah stang motor dengan tangan kirinya.
Jaiden
WEEHH PADA DIMANAAA, INI UDAAH PADA DI LAPANGAANN UDH MAU MULAI UPACARA SAMBUTAN TAHUN AJARAN BARUUAgit
Di kelasOchi
GUA MASIH DIJALAN INI AMA FABIOOOOJefanya
GUA LAGI LARII, SAABAARRR, GUA ENGAPPDesty
Rumah lo paling deket, kepleset juga nyampe segala telaat anjirrlahRevan
Lo harusnya lebih sadar diri, rumah lo paling jauhh harus dateng lebih awal dong bangsaaaaat.Desty
Lo juga telat nggak usah bacoot.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA
FanficI'm in trauma it's got me sick. Choi Yena adalah ikon periangnya di IPS 3. Anaknya selalu heboh, berisik dan bisa jadi galak kalo menyangkut uang kas. Kim Jungwoo, si anak baru yang mukanya kalem tetapi diam-diam punya jiwa receh. Kim Donghan, sah...