Chapter 1

152 6 2
                                    

4 Tahun Lalu... disaat gw dan sahabat gue saling mengenal..satu sama lain..

Udara yang sejuk, matahari yang bersinar terang, daun-daun yang beterbangan saat gw mempercepat ayuhan sepeda gw adalah hal yang setiap hari gw alami saat menuju sekolah.

"Selamat pagi Pak Joko.. " sapaan gw di pagi hari saat memasuki gerbang sekolah dan bertemu penjaga sekolah.

"Yoo.." balasnya dengan logat jawa.

#di kelas

"Heyy..pagi Cin..pagi Dif.." sapa gw ke Difa dan Cindy.

"Pagi juga..." balas mereka bareng.

"Masih bawa kamera juga??" Tanya Difa ke gw yang lagi mengotak atik kamera saku gw. Gw dah duduk dikursi gw, tempatnya di kelompok 2 dari pintu baris ke 2.

"Masih..tpi jangan bilang siapa siapa ya?? Hehe.." balas gw. Tanpa mereka sadari " jepret!!" .

"Ihh...dasar paparazi..!!" Celetuk Cindy.

"Buat kenang-kenangan...emang gak boleh..?? Lagian tadi ekspresi lo pada tadi bagus kokk.." balas gw sambil memuji mereka. Padahal si tadi pas diambil foto muka mereka aib banget, dah lah..tak pa..buat kenangan.

"Tett..tett..tett.." bel masuk pun berbunyi. Semua temen kelas gw cepat-cepet masuk ke kelas.

O iya, si Difa sama Cindy duduknya sebangku, mereka ada di kelompok 1 dari pintu baris ke 2. Ya..sampingan lah ma gw. Sedangkan gw, gw sebangku sama temen gw yang namanya Kinar (cewek).

**pelajaran dimulai**

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

#istirahat #dikantin

"Lu kayaknya hari ini lagi seneng banget..hayoooo....ada pa?? Kasih tau dongg.." Tanya Difa yang bikin gw bingung harus jawab apaan.

Emang salah ya, kalo gw lagi seneng gini? Ya..kayaknya si hari ini gw lagi mood banget

"Ehh...jangan bengong..jangan-jangan lu habis jadian ama si Sakti ya??" Tambah Cindy yang ngomongnya sambil makan chiki.

"Dihhh....sorry yaw..gw gk suka sama dia..ya si..popular..tapi playboy...!!" Jawab gw dengan muka jutek gw.

"Ih..Tasya, muka juteknya keluar..iya deh iya..sorry sorry..trus lu ngapa nih hari ini?" Tanya Difa.

"Gw gak tau tuh...kenapa tiba-tiba hari ini lagi naik mood nya..bahkan senyum-senyum sendiri..heheheh.." Jelas gw yang bikin Cindy sma Difa malah membuang muka dari pandangan gw.

"Ahh..gk asik lo... udah deh..mending besok kita ke taman aja..sekalian buat ngerjain tugas Bu Wahyu.." Ajak Cindy yang keliatannya dah gak kesel lagi ma gw.

"Boleh tuh boleh...taman mana emangnya??" Tanya Difa yang juga keliatan dah gk kesel lagi ma gw.

"Hhmm...taman deket komplek..kn sejuk tuh disana..ya gk??" Gw pun memberi saran.

"Yap..gw setuju.." balas Difa dan Cindy menganngguk yang berarti "setuju"

"Tett...tett...tett.." itu bertanda jam istirahat sudah habis.

Semua murid (termasuk gw,Cindy,Difa), menaiki tangga dan menuju kelas yang ada di lantai 3. Cukup lah buat nurunin berat badan 2 kg klo naik turun tangga.

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Sorryy..klo ceritanya muter, soalnya baru..makasih dah mau baca, tapi jangan lupa ya... VoMent.. lup yuu ^!^

My CameraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang