■ Tasya's pov
"Dompet lo kok bisa dikamar gw?" Tanya gw ke Ray yang lagi nyetir.
"Kemaren gw bersih-bersih kamar lo..". Hah?!! Bersihin kamar gw?? Ngapain??
"Ngapain si lo bersihin kamar gw? Kamar gw itu gak boleh dibersihin sama orang lain kecuali gw sama nyokap!!" Omel gw.
"Lah.. gw aja disuruh ma nyokap lu!"
"Lu kan bisa izin dullu ma gw.. trus lu ngapain aja ?"
"Nyapu, ngepel, dah gitu doang!"
"Bener lu ya?? Awas kalo ngibul!"
~~hening, hanya suara musik radio~~
Oke, gw hari ini mau cari spot buat dipotret. Gak, gw bukan sama Ray doang. Gw ngajak Cindy Difa juga, dan janjian di Kota Tua.
Kenapa bisa????
Pertanyaan itu yang selalu gw ucap, semenjak ada Ray. Gw gak begitu kenal sama dia. Yang gw tau cuman dia pindah kerumah gw karna Ibunya harus pergi ke luar negeri. Gak peduli si ya.. dia itu kalo gw liat mandiri ( pernah nyuci mobil sendiri, ngepel nyapu kamarnya! ) gw aja gak pernah. Ups!. Lagian juga, dia kan punya rumah sendiri pasti. ANEH!
~Sampai~
"Tasya.... akhirnya gw gak ngaret. Tapi, kayaknya lo deh yang ngaret!"
"Eitss.. liat dong sekarang jamber?? Masih kurang kan?? Hah??" Balas gw balik dengan ngangkat-ngangkatin alis.
"Iya deh.. o iya Cin, Sya, sama..-"
"Ray.." ucap Ray sambil ngulurin tangannya ke Difa.
"Oh iya.. lupa. Gw Difa."
Setelah berbincang cukup lama, kita ber.. empat, keliling Kota Tua pakai sepeda dengan tambahan, topi ala belanda.
Cukup mengesankan. Kebetulan, disana ada flashmob. Kereennn.
Kamera selalu ada dalam pegangan. Jadi, semua yang gw liat "wow" gw potret.
Model. Yang gw jadiin model itu Difa. Beh beh behhh Difa itu emang cantikk. Pokoknya semua sukses.
Hari yang cukup memuaskan. Dari pagi ampe sore, gue jalan-jalan teroosss. Bukan cuman di KoTu doang. Gw juga ke tempat-tempat langka. Langka?? What is langka??
Difa balik ke rumahnya. Cindy balik ke rumahnya. Dan ya.. i know you know lah ya.. gw sama Ray balik bareng.
"Lu besok ke sekolah gak Sya?"
"Besok?? Insayaallah si.. mang napa?"
"Gw nitip izin yak.. gw kayaknya harus nyamperin nyokap gw di Singapore.."
Hah?? Nyamperin Nyokapnya di Singapore?? Mendadak begini??
"Besok?? Kok mendadak gitu??"
Ups! Pertanyaan gw bisa bikin dia geer.
"Perhatian amat lu.. elah, paling gak lama..". Tuh kan.. njirr.
"Dih.. siapa juga yang perhatian.. coeg lu!" Cibir gw dengan Watados.
Dan ninggalin Ray ke kamar.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
■ Ray's PovPas gw baru masuk rumah, tiba-tiba aja
Drrtt..drttt..drtttHp gw geter. Gw liat ID nya, ternyata itu nyokap gw.
"Assalamuaalaikum Ray.." salam mama.
"Waalaikumsalam ma.. ada apa?"
"Kamu besok bisa nggak ke Singapore??"
"Ke Singapore? Ngapain?? Emang Mama kenapa??"
"Nanti kamu akan tau sendiri Ray.."
"Ada apa si Ma?"
"Ray?"
"Ya udah Ma.. nanti aku titip izin sama Tasya."
"Ya sudah.. Mama tunggu ya Ray.. assalammualaikum"
"Waalaikumsallam". Klik. Obrolan pun berhenti.
Ngapain nyokap gw nyuruh gw ke Singapore besok??
Pasti ada yang gak beres nih..
Jangan-jangan Mama sakit??? Oh My God!Mending gw nitip izin aja sekarang, trus berangkat ke airport.
.
.
.
.
.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Clear chapter 7- nya. Gak tau ni cerita kayak mana.
Tapi gue usahain nyampe happy ending!
Bye bye! Lop yu oll!NEXT>>
KAMU SEDANG MEMBACA
My Camera
RandomGw Anastasya. Gw anak satu-satunya dalam keluarga gw (anak semata wayang). Memotret adalah hobi gw. Tiap hari gw selalu bawa kamera saku (bukan kamera hp ya..) ke sekolah. Tapi pengalaman klo kamera gw disita si gak pernah. Kenalin juga nihh.. Difa...