Mungkin di chapter ini ada sedikit tentang kehidupan Ray. Dan mungkin, di Chapter ini ada 1 atau 2 "Ray pov". ~~ENJOY~~
=====================
▪ Tasya's Pov
"Ma.. aku mau nanya nih.." Tanya gw.
"Nanya apa??" Balas mama.
"Hmm.. kan, ada lomba pameran foto untuk semua umur di Jakarta, aku boleh ikut gak?" Tanya gw lagi sambil pasang muka meles.
"Boleh.. tapi gak tau tuh kalo papa" jawab mama lagi dan gw langsung noleh (masih dengan muka meles) ke arah papa.
"Pa?"
"Gak boleh-"
"Yah pa.. masa gak mau liat anaknya sukses si?? Boleh ya pa boleh..". Ih, kayak di mangga dua.
"Gak boleh kalau makanannya didiemin gitu". Kode Papa.
Oke,gw langsung nyantap makanan gw dengan cepat.
O iya, lagi makan gitu, di samping gw kan ada Ray. Turun nih harga diri gw. Bomat dah, paling baru seperempatnya.
"Satu.. dua.. ti-" Ray bisik-bisik ngitung ke gw malah. Ngapa ni orang?
"Lu nga- uhukk uhukk..". Ohhh, turun lagi hargi diri gw.
"Santai aja makannya mba.." cibir Ray yang diikuti tawa Papa dan Mama.
Gw cuman bisa ngeringis.
Hari ini hari Sabtu. Gak da yang pergi ke sekolah. Termasuk gw. Menurut gw lebih enak masuk sekolah daripada libur. Menurut gw ( catet! ).
----
Rencananya pengen keluar buat cari spot yang unik. Tapi, mobil lagi dipake' sama orang tua gw, mobil Ray pun sampe dipake' juga. Ya, mereka pergi bareng tapi dengan mobil yang berbeda. ?.
Gelas warna ungu dengan motif awan sekarang udah ada di tangan gw dengan isi kosong. Gw pun keluar dari kamar menuju dapur buat ngambil minum.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
■ Ray's Pov
Gw memandang laptop yang berlayarkan foto keluarga kecil. Dulu, keluarga gw sempurna. Sempurna banget. Tapi sekarang, semua udah kaya' kapal yang diledakin dengan bom atom.
Sebenernya gw gak mau tinggal sementara disini, tapi gw gak bisa terus-terusan dirumah ( rumah gw yang sebenarnya). Bokap selalu bentak-bentakin gw.
"Woy.. klo gak ditonton matiin aja napa.. ngabisin listrik aja" Gw pun menoleh ke sumber suara yang ada di dapur. Tasya.
Males jawab, gw balik mandangin TV yang dari tadi pagi sampe siang nemenin gw.
"Dih, gk jawab lagi..bomat dah" Cibir Tasya yang udah balik ke kamar.
Tasya. Menurut gw, Orangnya manja. Suka warna ungu ( rata-rata isi kamarnya warna ungu ). Punya dua sahabat. Suka diem dikamar. Dan suka potret, makanya dia pengen banget ikut pameran foto.
Gw yakin, dia bakalan jadi yang terpojokan pas pameran nanti. Bayangin aja yang ikut pameran foto pasti yang profesional semua. Lah Tasya?. Bukannya ngehina, emang si dia termasuk anak yang paling pinter, tapi ya...
Emang males sebenernya kalo libur trus diem di rumah doang. Dulu si kalo libur gini gw keluar buat cari spot-spot buat dipotret. Tapi sekarang, gw benci sama yang namanya motret. Benci banget. Tau kenapa?.
Gak, gw gak mau semua orang tau.
Bosen diem diri disini, gw keluar buat cari udara yang lebih seger. Didalem mungkin oksigen dah habis gara-gara gw dari tadi pagi didalem mulu. Ih, apaan dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Camera
RandomGw Anastasya. Gw anak satu-satunya dalam keluarga gw (anak semata wayang). Memotret adalah hobi gw. Tiap hari gw selalu bawa kamera saku (bukan kamera hp ya..) ke sekolah. Tapi pengalaman klo kamera gw disita si gak pernah. Kenalin juga nihh.. Difa...