"Tok tok tok..". Siapa lagi kalo bukan nyokap.
"Iya.. aku udah bangun.. " balas gw dengan teriakan.
"Pagi ma.. pagi pa.." sapa gw ke nyokap bokap gw yang sedang sarapan dan gw langsung duduk di samping si itu tu..
"Pagi Tasya.." ucap nyokap dan bokap gw.
"Hmm..gw gak di sapa gitu??"
"Pen banget apa disapa??"
"Iya lah.."
"Diw.."
"Tuh kan muka juteknya keluar.." ledek nyokap gw di tengah-tengah percakapan gak jelas gw sama Ray.
"Apaan si ma..." gw pun langsung menyantap roti tawar isi cokelat kesukaan gw.
"Nanti berangkat sama Ray ya..sekalian..nanti Ray mau liat-liat sekolah kamu.." ucap mama yang bener-bener bikin gw kaget.
"Maksud mama?? Dia pengen sekolah di sekolahan aku??".
"Iya.." jawab Ray yang tiba-tiba nyamber pembicaraan gw sama nyokap.
"Udah ah.. Tasya mau berangkat..nanti telat buat ngumpulin tugas.... asslammualaikum.." ucap gw trus menuju ke garasi.
"O iya..sepeda gw kan.. ahh.. bener-bener emang ya..kampret moment lagi nih.."
"Udah..yok naik mobil..". Yap, dia Ray.
"Ya udah lah..".
#dimobil
Okey, tutup kamera gw rusak karena dia juga dia gak mau gantiin, kenyamanan gw dirumah jadi terganggu, dan dikit lagi dia akan tambah mengganggu kenyamanan gw karna dia satu sekolah sama gw.
"Nanti lu pulang jam berapa?". Apaan ni??.
"Peduli banget.." cibir gw sambil mengalihkan pandangan gw ke luar jendela.
"Ya udah klo lo mau pulang jalan kaki..".
"Helllowww....gw punya temen kali..wekk.." ledek gw.
Setelah hening beberapa detik, gw membuka kaca jendela dan...
" jeprett" "jeprett" "jeprett"
Gw pun mulai beraksi dengan kamera saku gw.
Sampai.
"Eitt..gw turun sini aja.." teriak gw.
"Oke". Ya, jawaban singkat.
"Gak perlu jemput..klo lo mau keliling ni sekolah... silahkan.. tapi habis itu, lu langsung pulang.. karna gw pen main ke rumah temen gw.." jelas gw panjang × lebar × tinggi, sambil keluar dari mobil.
"Serah..". Ya, jawaban singakat lagi. Dan mobilnya pun mendahului gw menuju masuk gerbang sekolah gw.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
"Oke kali ini gw ngaret.. sorry ya.." mohon gw yang setiba di depan ruang guru dan ketemu sama Difa Cindy dan Bu Wahyu.
"Huuuh.." ledeknya.
"Ya udah..mana sekarang tugasnya?" Minta Bu Wahyu.
"Ini bu.."
"Oke.. ini akan ibu simpan, lusa.. kalian harus ikut lomba ini.."
"What?! Lusa bu?? Klo lusa kenapa kita harus mgerjainnya buru-buru..??" Teriak Difa yang cukup mewakili omelan teriakan gw.
"Kan Ibu kira besok lombanya.. maaf ya anak-anak..". Oke, banyak sekali kampret moment yang gw alami kali ini.
Setelah denger kabar dari Bu Wahyu, gw Difa Cindy pergi menuju kelas.
Cukup capeklah ya.. bayangin aja.. dateng ke sekolah rasanya buru-buru, nyampe sekolah pas di kasih tau ternyata lombanya lusa, mana kemaren ngerjainnya sampe malam pula..
Tarik nafas Tasya...huffttt.... Tarikan nafas yang gw ulang 3× cukup nenangin hati.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
"Sya sya..liat dah sini.." Teriak Difa sambil mamandang layar laptop yang ada di depannya dan kunyahan kripik yang ada dimulutnya. Jorok, teriak sambil makan..!!
"Apaan??" Gw yang lagi baca novel dikasur pun menghampiri Difa sambil membawa novel yang belom gw taro dulu.
"Nih.. ada lomba pameran foto.. dan ini, untuk semua umur.. lu berminat gak ikut ini??" Jelasnya yang sudah ada gw disampingnya.
Wah!! Kesempatan emas..!!
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Lama beut.. :("/ sibuk si sekarang.. liburan telah usai...jadi next chapt nya lama...
Tugas si gak ada.. tapi waktunya itu lohhh.... uhuyyy!!Enjoy.. vote.. coment..
Nextt
KAMU SEDANG MEMBACA
My Camera
RandomGw Anastasya. Gw anak satu-satunya dalam keluarga gw (anak semata wayang). Memotret adalah hobi gw. Tiap hari gw selalu bawa kamera saku (bukan kamera hp ya..) ke sekolah. Tapi pengalaman klo kamera gw disita si gak pernah. Kenalin juga nihh.. Difa...