Chapter 5

67 6 2
                                    

Ngerebahin badan gw di atas kasur ini, mungkin bisa ngilangin rasa lelah gw.

Sepulang dari lomba itu, rasanya tuh badan gw pengennya jatuh aja di kasur. Capek.

Tapi, berkat SKS sama Difa Cindy waktu itu, semua yang kita kerjain gak sia-sia. Ya, walaupum emang terpaksa. Kita, menduduki peringkat 2..!!

"Tok tok tok" . Oke, it's my mom.

"Ya??"

"Buka dong pintunya...". No, it's NO my mom. Ya, dia Ray.

Gw pun menghanmpiri pintu kamar dan membukanya malas.

"Ada apaan??" Tanya gw.

"Nih..!!" Balas dia, sambil menjulurkan tangannya yang terdapat tas kamera sedang berwarna hitam tepat di muka gw.

"Hah?? Lo serius??" Pandangan gw pun langsung tertuju pada tas kamera itu.

"Iya lah.. daripada lo minta gantinya cuman tutup lensa doang, tanggung kalee.. lagian ni kamera bekas punya gw.. udah lama si, masih bagus kok!! Coba aja cek!! " Terangnya yang agak bikin gw melongo.

"Gini.. gw kan mintanya tutup lensa AJA.. tapi, lu ngasih kamera ini ke gw?? Semuanya?? Masih bagus?? Dan lengkap pula?? Emang ini siapa yang beli Ray?? Klo masih bagus kayak gini.. kenapa lo kasih ke gw??"

Pertantaan yang gw yakin Ray gak akan jawab.

"Dah sana.. balik tidur..!!" .Tuh kan.

Ray pun mendorong gw masuk ke kamar sambil menggantugkan tas kamera di tangan gw dan langsung nutup pintu kamar.

"Dihh.. aneh!!" Cibir gw di dalem kamar sambil menatap pintu yang ditutup Ray tadi.

Gw pun langsung duduk di sofa yang deket sama jendela. Sambil liat-liat isi tas kamera itu, gw mikir "kenapa sih, si Ray??"

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

"Pagi om.. pagi tante.." sapa Ray ke orang tua gw.

"Pagi juga Tasya..". Jleb. Ni orang nape??

Gw cuman meringis gak jelas sambil menyuapkan roti cokelat ke mulut gw. Dan dia duduk disamping kiri gw.

"Oh.. pagi Ray" balas orang tua gw.

"Hmm... berangkatnya bareng kan kalian berdua?" Tanya bokap gw.

"Iya om.." jawab Ray sambil senyum-senyum ke gw. Lagi.

O iy.. ini adalah hari pertama gw dateng ke sekolah SAMA seorang COWOK yang gak begitu gw kenal. Dan dia SATU sekolah sama gw. Tapi, syukur lah.. gak 1 kelas.!!

#dimobil

"Eh, thank's yak.." gw pun memulai pembicaraan.

"Thank's buat?" Tanyanya sambil menoleh ke arah gw.

"Ya.. itu, kamera yang kemaren lo kasih.. eh, tapi beneran kan itu buat gw?? Ikhlas??" Tanya gw. Lagi.

"Iya lah.. klo gak ikhlas gw gak bakal ngasih tu kamera ke lu.."

▶▶ sampai◀◀

Tadi, pas gw sama Ray turun dari mobil, anak-anak pada liatin.

"Itu siapa?"

"Anak baru ya??"

Ih, tuh suara norak amat. Emang Ray siapa si?. Kayaknya pas gw pindahan kesini, gak ampe kayak gini amat.

Dan kaliamat yang bikin gw merinding itu... "gila.. ganteng banget.. siapa si namanya??"

"Gedubrukk" Suara keras yang tiba-tiba mengahantam kaki gw.

My CameraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang