Chapter 2

90 7 4
                                    

Hari ini gak beda dari hari sebelumnya. Walaupun, sekarang adalah hari sabtu. Weekend.

Dan hari ini juga gw ada janji sama Cindy Difa di taman jam 08.00.

"Ah masih lama.." ucap gw yang lagi melirik jam di ruang makan. 06.45. Yap, gw lagi sarapan.

"Kamu nanti mau pergi sma Difa Cindy??" Tanya mama gw yang lagi menyediakan susu cokelat kesukaan gw di meja makan.

"Iya.."

"Perkiraan pulang jam berapa?" Tanya mama lagi.

"Hmm..sampe tugasnya selesai lah..kan belom tentu cepet ngerjainnya..emang kenapa ma?" Kini gw yang nanya sama mama.

"Itu..mama mau jenguk temen mama jam 9 dan perkiraan nanti mama pulang jam 12-an.." jawab mama gw yang bikin gw melongo gk jelas. Hah?? Jenguk orang sakit 3 jam..?? Apa kaga bosen tu orang??.

"Hah?? Pulang jam 12?? Berarti jenguknya 3 jam dong..lama banget ma.." balas gw.

"Ya..sekalian, mama juga mau main ke rumah temen mama.." Jelasnya.

"Ohh" jawab gw dan melanjutkan sarapan gw.

#8.00

"Iihh..pada kemana si ini?? Katanya janjinya jam 8..kok pada blom dateng juga??" Omel gw sambil melirik sana sini. Nyari Cindy Difa.

Pada kemana coba?. Gumam gw yang mulai bosen nungguin Cindy Difa.

Daripada bosen,  mending foto-foto aja dah..

Ide cemerlang gw pun muncul.

Biasanya, klo hari libur gini, trus pergi keluar, gw bukan bawa kamera saku, tapi kamera SLR. Banyak koleksi kamera di kamar gw. Tapi yang hidup cuman 2 doang.

"Brukk..!!" tiba-tiba aja ada cowok yang sama kaya' gw (bawa kamera SLR)  nabrak gw kenceng sampe-sampe kamera gw agak kebentur besi tiang dan tutup lensa gw copot.. "ehh..gila lo ya..wahh.. tutup lensa kamera gw gk bisa dipake lagi nih.."

Ya, tutup lensa gw rusak.

Gw padahal udah teriak sekenceng-kencengnya buat manggil tu orang, tapi dia malah pergi kaya' gak meduliin banget.

Awas aja lu..ketemu gw tendang lu...!! Omel gw dalem hati sambil mengepal kedua tangan gw.

"Woii..!!!" tiba-tiba aja Cindy Difa ngagetin gw dari belakang.

"Ahh..kesel gw sama lo pada..sumpah dah..disini gw dah setengah jam kali ya, buat nungguin lo pada...dah lah..gw pulang aja.." omel gw sambil pake muka serius gw dan pergi ninggalin Cindy Difa.

"Ehh..tunggu-tunggu tadi tuh ban sepeda gw gembes..jadi gw mompa dullu.." jawab Difa sambil narik tangan gw.

"Mompa ban doang ampe setengah jam??" Gw pun makin tambah kesel.

"Dan..tadi juga gw sama Cindy sempet beli minuman dulu..dan gw kira juga lo belom dateng.. sorry ya Sya.." tambah Difa yang gk tau kenapa bikin mood gw disini itu jadi berkurang.

"Blom dateng?? Sejak kapan si gw pernah terlambat?? Hah?? Ada juga elo pada yang suka bat terlambat..dah gw pen balik aja.. bye!!" Dan gw pun pergi ninggalin Cindy Difa naik sepeda.

Kok mood gw jadi kurang banget ya..ahh..pasti gara - gara cowok tadi tuh yang nabrak gw.. ksel bat gw ahhhh...

Omel gw dalem hati sambil mengayuh sepeda cepat.

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

Malemnya, gw galau berat. Gara-gara tutup kamera gw rusak, dan gak bisa dipake'

"Bisa-bisa kena omel nih sama papa..duhh..kasian banget si lu ra..ra.." ucap gw kaya orgil *ups* sambil ngusap -ngusap kemera SLR gw.

"Hmm..tadi kayaknya gw egois banget ya sama Cindy Difa.. dia udah bela-bela in dateng, tpi gw pulang...ah, tapi kan emang salah mereka, gw dah nunggu lama, dia malah asik minum.."

Gw pun merebahkan diri gw di kasur dan memandang langit-langit kamar. Kamar punya langit, tapi gak da bintangnya.

"IHH...GW UDAH EGOISS..mereka kan sahabat gw..pasti dia marah berat ma gw.." setelah gw pikir-pikir, gw emang egois. Ya, egois.

"Tapi gara-gara cowok tadi juga yang bikin gw jadi ngomel-ngomel sama Cindy Difa..". Ya TUHAN.. kenapa jadi gini...besok gw minta maaf aja deh.

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

#Minggu #Pagi

"Tok tok tok.." suara ketukan pintu rumah gw.

"Tasya...tolong bukain pintunya..mama lagi masak nih.." teriak mama dari dapur ke gw yang lagi NoVi ( ayoo apa?? ) .

Pagi-pagi kok dah ada tamu aja si. Gumam gw sambil menuju pintu depan.

Pas gw buka......

"Hah??!! Elo..??!!"

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

Panjang gak si ???
Bingung nyatuin kata-kata yang pass... jadi banyak kata-kata yang di ulang.. ):)
Sorry yaw.. *peace*
VoMent pliss.. muachh

NEXT..

My CameraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang