Lanjutann..
"Lo yang kemaren ngerusakkin tutup lensa kamera gw kan..??!!" Tanya gw sambil emosi.
"Hmm..oh..jadi lo yang neriak-neriakkin gw kemaren..?? Hmm.." jawabnya santai yang bikin gw #arrgghhh
"Gantiin gak..kalo gak, lu gak bo.." ( ayo apa lanjutannya??hah ) Ucapan gw pun terhenti ketika mama dateng.
"Ehh..ternyata Ray..aduhh..ayo masuk - masuk.." mama pun mempersilahkan cowok yang bernama "Ray" itu masuk dan gw hanya bengong melongo diliputi pikiran yang membingungkan.
Hah.. gw bingung.. mama kenal sama cowok itu..truss, cowok itu juga kenal sama mama.. #&#*#&#&?,"-×+£÷÷¿¥
Rasanya pengen gigit sendal gw !!Akhirnya pun gw mengikuti mama kedalam.
"Nah..kenalin Ray, ini anak tante, namanya Tasya...dan Tasya, ini Ray anak temen mama..". Mama..mama..-_-
"Ray.." ucapnya yang mulai menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan. Ihh..males banget gw !!
"Tasya..!!" Jawab gw males dan gw hanya menepas tangannya ( apa banget bahasanya ). Haha.
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
#dikamar #11.45
"Kok bisa gini ya?? Tapi gak papa si..jadi gw bisa minta pertanggung jawaban atas rusaknya tutup lensa gw, bagaimanapun juga kan itu kamera kesayangan gw... untung aja dia bukan sodara.. behh..jleb banget gw..".Sejenak gw berpikir apa yang harus gw lakukan.
"Aha..!!" Ide cemerlang gw pun muncul.
"Gw samperin aja dah..ke kamarnya..".
O iya, si Ray itu tinggal di rumah gw selama 1 bulan..!! ( 2 bulan broo..tapi untung gk 2 tahun..behh ). Dia kamarnya di seberang kamar gw. Adah mama..mama..terlalu baik benget..
"Woi..!!" Panggil gw dari luar kamarnya.
"Ngapain lo?? Gw disini.." jawabnya yang bikin gw langsung #cep!. Dia di belakang gw.
"Oh..gw minta lu gantiin lensa kamera gw sekarang..!!" Pinta gw.
"Ya elah.. cuman tutup lensa doang lu ampe gitu amat...iye..iye..nanti gw gantiin..bahkan ma kamera-kameranya dah..kecil itu mah..". Jawabannya enteng banget..emang tu orang ya.
"Kring..kring..kring.." suara dering hp gw pun bunyi di tengah pembicaraan gw sama cowok sokab itu. Dan gw mengangkat langsung tanpa melihat ID nya.
---------------------------------
"Asslammualaikum...Tasya, lu bisa ke rumah gw sekarang gk?""Oh.. elo Cin.. waalaikumsallam..emang ada apaan gw harus kesana?"
"Hmm..sebelumnya gw sama Difa minta maaf soal kemaren...lu maafin gk?"
"Iya..gw maafin..emang si..kemaren gw terlalu egois..sorry juga ya.."
"Iya..gw maafin.. trus gw minta lu kesini sekarang karna Bu Wahyu nyuruh lu, gw, sama Difa, buat ngerjain tugas biologinya bareng dan hasil tugas kita itu harus bagus, karna...untuk mewakili ' Lomba IPA tingkat Daerah'..menurut lu gila gak??"
"What??!! Gila sumpah gila banget..tapi untung si, baru daerah..jleb banget sumpah..trus, dikasih ke Bu Wahyu kapan?"
"Besok..!!"
"Mampuss..kampret moment banget!! Ya udah..gw kesana sekarang.."
Gw pun langsung masuk ke kamar buat ngambil segala peralatan ( no perkakas ), tak lupa kamera dan gw keluar kamar, turun ke lantai bawah, keluar rumah, trus ke garasi dan..
"Sepeda gw mana??"
"Sepeda lu gw kasih tetangga yang kurang mampu.." ada seseorang berbicara santai dan gw tau itu pasti si Ray!
"Ihh..itu kan sepeda atu-atunya gw..ngapa lu kasih ke orang.."
Kayanya ni hari sial banget."Ya udah si, sini gw anterin naek mobil.." tawarnya yang bikin gw tambah gerang.
" mau gak?? Ditanyain diem.. daripada lu jalan...udah keringetan, trus nanti gak konsen ngerjainnya, mending naik mobil... hah?". Bener
Juga si."Hmm.. bener ya??"
"Iya.."
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Akhirnya gw pun nyampe di rumah Cindy.
"Mau gw tungguin atau gw tinggal?"
Tanya Ray yang masih di dalem mobil.
"Emang gw anak lo..pulang sana pulang..!! ". Usiran gw mempan, dia melajukan mobilnya dan menjauh dari pandangan gw. HAHA.
"Mikum.."
"Waalaikumsallam... eh Tasya..hmm..sepeda lo kemana? Ilang? Trus lu jalan kaki dong..?? Kok lu gak ngos-ngosan??". Pertanyaan apa pidato RT ya??.
"Ya ampun Cin... lu lagi pidato?? Nanya nya satu satu napa.. cerewet..dah..gw mau masuk..yuk!" . Cibir gw ke Cindy.
"Tapi kan lu blom jawab pertanyaan gw tadi... ih, aneh!" Celetuknya sementara gw udah masuk dan menuju taman belakang ( tempat kerja kelompoknya ).
"Hi Dif.. gimana? Udah dapet separo?" Tanya gw yang udah duduk disampingnya.
"Boro-boro..seperempar kayaknya juga gak nyampe ini.." balasnya.
O iya, walaupun Difa jago dalam hitung menghitung, nilai-nilai yang laennya juga gak terlalu buruk. Si Cindy juga.
"Setega inikah Bu Wahyu kepada kita?? Lomba dikasih latihan cuman 1 hari..". Lu bener Cin, tega banget Bu wahyu.
Akhirnya kita pun mulai mengerjakan tugasnya sampe bener-bener pusing, stress, bahkan sampe gila. Inilah nasib kita terlalu pinter. Apa banget deh. Dan ngerjainnya ampe jam 9 malam.
Kebayangkan betapa susahnya tugas ini??
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Haiii...
Ceritanya pendek gak si???
Maklum.. nulisya pas kepala lagi pusing..
Ya.. di chapter ini gw menceritakan tentang seberapa deketnya mereka.
Enjoyy..
Voment pliss.. :)NEXTT..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Camera
RandomGw Anastasya. Gw anak satu-satunya dalam keluarga gw (anak semata wayang). Memotret adalah hobi gw. Tiap hari gw selalu bawa kamera saku (bukan kamera hp ya..) ke sekolah. Tapi pengalaman klo kamera gw disita si gak pernah. Kenalin juga nihh.. Difa...