🌹2

19 4 0
                                    

30 menit berlalu dan sekarang semua anak SMA PERWIRA sudah berkumpul semua di lapangan untuk melaksanakan upacara pembukaan hari pertama MPLS.

Selama berjalan nya Upacara kakak osis yang bertugas pun berbaris dibelakang para siswa-siswi nya.
Di tengah-tengah Upacara, Mawar sedari tadi sudah tidak kuat dan ingin ke UKS tapi niat itu dia urungkan, dia tidak mau di cap lemah oleh para ade kelasnya yang kini sedang berbaris di depannya dan pasalnya dia sendiri pun merupakan anggota PMR.

Semua orang didepan Mawar sudah terlihat buram dan pandangan Mawar pun langsung gelap.

Brakkk... Tubuh Mawar jatuh ke belakang.

"Mawarrr" ucap teman-teman osis nya yang kaget melihat pertama kali Mawar pingsan.

Semua yang melihat langsung mengangkat Mawar bersama-sama dan mereka tampak kewalahan untuk mengangkat menuju UKS.
Pasalnya osis cowo sedang berada di bagian lapangan kiri dan ada pula yang berpencar.

Namun, ada seorang adik kelas yang sekarang menghampiri mereka dan..

"Permisi kak biar saya aja yang gendong kakak itu ke UKS" ucap cowo itu dengan senyum tulus

"Oh yaudah dek silahkan, UKS sebelah situ ya" ucap Devina sambil menunjuk ke arah ruangan yang dijadikan sebagai UKS

Dan setelahnya adik kelas cowo tersebut langsung menggendong Mawar dan membawa nya ke UKS.
Selama melangkah, Reynand Syaputra dari tadi tak berhenti senyum melihat prempuan yang kini sedang ia gendong tersebut.

"Kakak cantik. jangan kaya gini lagi" gumam Reynand

Reynand sudah sampai di depan pintu UKS pun langsung disambut oleh petugas PMR yang kini sedang bertugas.

"Disebelah situ" suruh petugas PMR yang bernama Hana sambil menunjuk kasur yang berada di pojok kanan.

Huftt di UKS rupanya sudah banyak yang pingsan dan sakit karena Upacara yang terlalu lama, mungkin. Atau hanya pura-pura takut kepanasan ah sudahlah.

Back to topic

Reynand menempatkan kakak osis nya itu di kasur tersebut. Dia tidak langsung ke lapangan karena dia masih ingin lama melihat sambil menemani kakak kelasnya itu. Siapa tau bisa kali jadi doi nya, Ish dasar Reynand 😂

Mawar sedang ditangani oleh petugas PMR
Reynand daritadi dipanggil oleh petugas PMR pun tak menjawab lantaran dia sedang melamun.

"Hallo dek, kamu sakit juga?" Tanya petugas PMR

"Ngg..ngga ko kak" ucap Reynand

"Terus ngapain disini? Biar Mawar kita yang jaga gapapa" ucap petugas PMR lagi

"Aku pengen disini temenin dia, bolehkan?" Ucap Reynand

"Oh yaudah saya tinggal dulu ya" ucap petugas sambil berlalu

Reynand memperhatikan Mawar yang kini sedang terbaring, dia melihat name tag dibaju nya dan sekarang dia tau siapa nama cewe tersebut.

"Hmm Mawar Syahfarani. Cantik seperti aslinya" gumam Reynand

🌹🌹🌹

20 menit berlalu Upacara telah selesai namun Mawar belum juga sadarkan diri, Farhan berniat pun untuk membangunkan Mawar.

"Rani bangun udah mau masuk tuh" ucap Reynand sambil mengoleskan minyak angin dan menggoyangkan lengan Mawar.

"Rani cantik bangun dong"

"Rani nanti jaga gugusnya siapa dong kalau lo tiduran disini"

"Rani cantik bangun ya ya"

"Rani bangun dong, aku mau minta nomor WhatsApp kk nih"

"Yaelah dicuekin gue, cape deh" ucap Reynand yang terakhir langsung dijawab oleh Mawar

"Yaiya dicuekin orang gue pingsan" jawab Mawar dengan ekspresi datar

Segini dulu yaa
See you next part🌹
Vote✨

SECOND WOUND✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang