Bismillahirohmanirohim...
Assalamualaikum....
Hai guys... Aku ada kabar baik nih. Loving The Pain open Po..
Pembelian 2 buku seri Devil akan dapat totabag cantik. Yuk di order Novelnya untuk melengkapi koleksi buku kalian.
Untuk di versi cetaknya berbeda dengan di sini. Ada tambahan Extra Part dan cukup banyak.
Selain di versi cetaknya tersedia juga versi ebook ya di playbook.
Untuk pemesanan ya kalian bisa mengirim format pemesanan.Nama:
Alamat lengkap :
Kode pos :
No hp :
Judul buku :
Jumlah pesanan :Lalu kirimkan ke no wa 081321079375.
Untuk proses pengiriman. Saya menggunakan ekspedisi JNE, Pos dan Ninja Expres.
Pengiriman buku dari Garut.
Untuk Po lainnya ada juga seri Brotherbood. Yuk yg mau bisa di kepoin.
Cerita miliknya Oktavio/ Gator, Daniel dan Erlangga.
Love Lawyer
Cerita Daniel dan Serli di mulai saat mereka telah putus dan Thalita di beritakan sudah meninggal. Dhika pergi ke London melanjutkan study nya. Jadi cerita mereka tidak ada di stay with me.My Fate
Menceritakan tentang Angga yg terpuruk karena kehilangan Thalita dan rasa bersalahnya pada Dhika. Cerita mereka terjadi saat Dhika telah kembali dari London. Di sana menceritakan tentang usaha angga untuk mendapat maaf Dhika dan juga mendekati Ratu.
Crazy Couple
Kisah gator dan Nela memang sudah ada sebagian di Novel stay with me. Tapi di sini, aku buat cerita mereka lebih panjang dengan memberikan konflik yang cukup menyesakkan. Bagaimana hidup masalalu Oktavio yang kelam.So, insa allah cerita ketiganya tidak ada di cerita stay with me dan psycopath revenge. Jadi kalian yang beli dan bacanya gak akan menyesal.
Yuk di lengkapi seri Brotherboodnya.
Dan yg udah punya lengkap bisa dapat gift satu buah Novel Brotherbood chat.Yang mau pesan dan tanya-tanya bisa langsung menghubungi kontak wa yg tertera.
Open Po di mulai dari tgl 1 Juli 2020 sampai dengan 14 Juli 2020.
Jangan sampai terlewatkan....
Dan info lainnya
Jangan lupa di kepoin cerita miliknya Regan anak dari Davero dan Agneta.Cerita on going Regan tersedia di aplikasi wattpad dan Noveltoon.
Trims,
Indri
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret Child
RomanceBaca full di aplikasi Karyakarsa. Di KBM dengan judul "Anak Milik CEO" ~Saat melihatnya kembali maka saat itu pula aku tak akan pernah melepaskannya lagi~ "Se-selamat siang, Pak Davero," gumamnya dengan gugup. "Siang," jawabnya dengan suara serak...