03 - Tim Kerja Baru [Revisi]

129 23 10
                                    

Tepat pukul 9 malam, acara pelepasan Jeon Wonwoo dimulai. Hanya acara kecil-kecilan yaitu traktiran makan malam dari Wonwoo. Tiga meja yang dipesan sudah penuh dengan para teman-teman Wonwoo khususnya dibagian kitchen, kecuali satu kursi kosong yang entah punya siapa.

Oh iya dan Chaeyeon akhirnya tau kenapa Jaehyun berada disini. Beberapa menit lalu kepala chef yang siap pensiun memperkenalkan Jaehyun bahwa pria itu adalah kepala chef selanjutnya yang akan menggantikan Sungmin.

“Ga nyangka, kepala chef kita lebih muda dari gue” Ucap Lee Taeyong yang masih tidak percaya bahwa pria disebelahnya akan menjadi bos nya.

“Dia masih muda tapi pengalamannya lebih banyak dari kalian” Kali ini yang berbicara adalah manager restaurant mereka yang juga baru diangkat beberapa bulan lalu, Johnny.

Tempat Chaeyeon bekerja memang sedang mengubah nama-nama struktur organisasi karena beberapa karyawan senior sudah harus pensiun dan ada juga yang resign untuk lebih fokus pada usaha masing-masing. Ada beberapa yang mendapat promosi sehingga bisa naik jabatan termasuk Chaeyeon sendiri.

“Lo kenal sama Jaehyun ?” Tanya seorang pria yang tadi menyuruh Jaehyun dan Chaeyeon duduk, Choi Seungchol.

Jaehyun dan Johnny mengangguk bersamaan.

Kalau kalian tanya bagaimana hubungan Chaeyeon dan Jaehyun saat ini, keduanya terlihat tampak biasa saja. Seperti yang wanita itu bilang kemarin malam, dua orang itu bahkan seperti tidak saling mengenal. Mungkin lebih tepatnya mencoba untuk tidak saling mengenal.

“Chae lo tadi kesini naik apaan ? Ojol ?” Tanya Mingyu, lelaki berkulit tan yang duduk disebelah Chaeyeon.

“Iyalah. Lo gue telpon ga diangkat, gue chat ga dibales. Hp lo ga guna” Omel Chaeyeon, sedangkan Mingyu hanya tersenyum kikuk.

“Gila lo Chae, pake kaya gituan naik ojol? Untung ga digondol abang ojolnya” Kata Taeyong sambil menunjuk pakaian yang Chaeyeon kenakan. Lee Taeyong memang dikenal sebagai salah satu orang yang paling cerewet.

“Ga bakal Bang. Yang ada itu abang ojol dimutilasi duluan sama Chaeyeon” Ledek Mingyu yang langsung mendapat tatapan tajam dari Chaeyeon.

Selanjutnya meja yang berisi tujuh orang itu berbincang dengan topik mengenai....Jung Chaeyeon, kecuali Jaehyun yang tidak ikut berbicara.

Chaeyeon cuma bisa pasrah aja mendapat ledekan sana-sini dari keempat seniornya plus satu orang yang seangkatan dengannya. Maklum dia satu-satunya wanita yang ada dimeja itu.

“Gue lagi aja yang kena” Kata Chaeyeon pasrah.

Jaehyun melihat wanita didepannya yang sedang mengomel karena sedari tadi menjadi bahan bercandaan kelima pria disekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun melihat wanita didepannya yang sedang mengomel karena sedari tadi menjadi bahan bercandaan kelima pria disekitarnya. Wanita itu memang terlihat dekat dengan semua pria ini, tapi yang menjadi fokus Jaehyun adalah pria bernama Mingyu yang duduk tepat disebelah Chaeyeon. Mereka terlihat sangat dekat jika dibandingkan dengan keempat pria yang lain.

Let's Not Fall in Love [Again]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang