05 - Teman

140 28 28
                                    

Disinilah Chaeyeon, didalam sebuah mobil yang sama seperti waktu itu masih dengan kecanggungan yang sama pula. Ia benar-benar menyesal mengajak Mingyu dan teman-temannya untuk hangout hari ini.

“Chae ?” Chaeyeon menoleh kearah Jaehyun yang memanggilnya.

“Ya ?”

“Boleh nanya sesuatu ?” Tanya Jaehyun yang masih fokus pada jalanan didepannya.

“Nanya apa dulu nih ? Kalo nanya cara masak yang baik dan benar kayanya situ jauh lebih tau” Canda Chaeyeon.

Jaehyun menoleh kearah wanita itu yang sedang tersenyum kecil. Ga nyangka dengan jawaban Chaeyeon yang terdengar bercanda itu. Jaehyun tersenyum, menampakkan lesungnya.

Chaeyeon sendiri tidak menyangka berbicara seperti itu. Dia bukan orang yang pandai membuka percakapan, tapi jika seseorang lebih dulu memulai obrolan dengannya maka sebisa mungkin ia tidak menjadi conversation killer. Dia tau, mencari topik pembicaraan itu susah ☹. Karena Chaeyeon pernah ditinggalkan seseorang hanya karena topik bahasan Chaeyeon yang itu-itu saja. Membosankan.

“Kamu...keliatan deket banget sama Mingyu ?”

Saat itu juga Jaehyun benar-benar ingin memukul mulutnya yang kurang ajar. Ia melirik Chaeyeon yang seperti sedang memikirkan sesuatu.

“Biasa aja. Kenapa ?”

“Gapapa. Kalian kaya udah kenal lama banget aja”

Chaeyeon hanya tersenyum singkat. Menurutnya, Jaehyun ga perlu tau tentang hubungannya dengan Mingyu. Dan bagi Chaeyeon, itu bukan hal penting yang harus Jaehyun ketahui.

Jaehyun tersenyum miris. Jawaban Chaeyeon membuat ia semakin yakin ada apa-apa antara wanita disebelahnya dengan pria bernama Mingyu itu.

20 menit akhirnya mobil putih milik Jaehyun sampai didepan kosan Chaeyeon.

“Makasih. Sorry gara-gara Mingyu, jadi ngerepotin” Ucap Chaeyeon sambil melepaskan seatbeltnya.

“Gapapa”

Chaeyeon sudah keluar dari mobil. Jaehyun melihat wanita itu dihampiri dua orang perempuan yang lalu mereka berjalan bersama kearah rumah berlantai dua didepannya.

Jaehyun menghela napas kasar, sebelum pergi dari sana.

“Waaaaaah Kak Chaeyeon bener-bener udah punya pacar ???!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Waaaaaah Kak Chaeyeon bener-bener udah punya pacar ???!”

“Kenapa ga diajak masuk dulu Chae ?”

“Ya Ampun Sohye bahagia banget, akhirnya kak Chaeyeon ga jadi orang ketiganya Kak Rose sama Kak June”

“Kenalin dong kaaaaaa. Aku kan mau liat siapa cowo yang udah berhasil naklukin hati pecinta abang ojol ini”

Aduh Chaeyeon geleng-geleng kepala aja. Tadi pas dia baru keluar dari monil Jaehyun, dia ketemu Sohye sama Doyeon yang abis beli nasi goreng. Ngeliat Chaeyeon yang pulang dianter sama mobil yang ga pernah diliat Sohye, perempuan itu langsung heboh.

Let's Not Fall in Love [Again]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang