Perempuan berambut hitam itu merengut kesal karena sedari tadi menjadi bahan candaan ketiga temannya.
“Makanya kalo ga mau gue jomblo, lo pada sebagai teman seharusnya dengan serius nyariin gue cowo dong bukan cuma omdo” Bibirnya mengerucut kesal, sedangkan ketiga orang disekitarnya masih tertawa.
Tiba-tiba, pintu berwarna cokelat itu terbuka dan menampakkan seorang perempuan dengan senyum dibibirnya.
“Gue denger dari luar ada yang minta dikenalin ke cowo ?” Tanya perempuan itu sambil meletakkan tasnya dinakas sebelah kasur queen size yang sudah berisi empat orang.
“Iya ini si Chaeyeon bosen jadi jomblo, mau minta dicariin jodoh. Lo punya temen cowo ga Ho ?”
Tanya seorang perempuan yang merupakan pemilik kamar kosan yang kosannya lagi dijadiin basecamp anak-anak terlantar yang bingung mau kemana karena jam kuliah selanjutnya masih 4 jam lagi.
“Beneran Chae ?” Tanya Jiho, perempuan yang baru masuk tadi, kepada Chaeyeon.
“Ngga kok. Bercanda Ho. Gue ga se-ngenes itu sampe minta dikenalin” Tolak Chaeyeon.
Chaeyeon ga bohong, dia bercanda kok, dia udah biasa diledekin sama temen-temen laknatnya mengenai statusnya yang ga berubah-ubah sejak 19 tahun hidup. Tapi ga untuk Jiho, perempuan itu menanggapinya dengan serius.
“Gue ada loh Chae. Sahabat gue malah. Dia juga lagi nyari cewe, ga sih ga nyari cewe. Cuma gue kasian aja dia ga pernah ngerasain yang namanya pacaran, persis banget kaya lo. Mau gue kenalin ga ?” Tawar Jiho serius.
“Kenalin Ho kenalin. Kasian temen gue diledekin mulu karena kejombloannya” Kini perempuan yang sedari tadi rebahan langsung mengubah posisinya dan merangkul Chaeyeon.
“Ga usah sok kasian. Lo juga ikutan ngeledekin Roseanne Park” Chaeyeon melepas rangkulan Rose, membuat perempuan itu tertawa lagi.
“Lo punya fotonya ga Ho ? Mau liat gue. Kalo ganteng dan Chaeyeon ga mau, mending buat gue” Ucap Yuju excited yang dapet toyoran dikepalanya oleh oknum bernama Lisa.
“Yeee si jamilah. Inget kuda noh yang udah bucin tingkat dewa. Ga kesian lo sama dia ?”
“Yaelah Lis. Cadangan kali cadangan, ga ada yang tau kan hubungan gue sama si DK sampe kapan”
Jiho, Rose, Lisa dan Chaeyeon menggeleng kepala mendengar ucapan Yuju.
Merasa sudah menemukan apa yang dicari, Jiho lalu menunjukkan ponselnya kepada Chaeyeon.
“Mana mana mau liat juga dong” Chaeyeon belom sempet liat, namun ponsel udah diambil alih oleh Yuju.
“Kok dua ? Lo ga bermaksud ngenalin dua-duanya ke Chaeyeon kan ? Bagi satu sih, yang mana aja deh terserah. Dua duanya ganteng ini” Yuju fokus sama dua foto pria yang ada diponsel Jiho, sedangkan Rose dan Lisa udah ga ikutan excited.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Not Fall in Love [Again]
FanfictionTinggal lama di negeri orang dengan sebuah penyesalan besar membuat ia ingin segera kembali ke Negeri sendiri. Dengan segala macam usaha, akhirnya ia bisa menemukan seseorang yang sempat hilang dari dunianya. Berharap dengan pertemuan, mereka bisa...