06 - Kaget

124 26 14
                                    

Setelah mengantar Jiho pulang, Jaehyun memilih untuk pergi ke salah satu kedai kopi ternama. Ia memesan dua gelas Americano, lalu membawa pesanannya ke meja yang sudah diisi oleh sepupunya.

Thanks” Jaehyun mengangguk.

“Udah ga usah dipikirin. Kalo emang dia beneran ga bisa move on dari lo bukannya itu bagus ? Lo tinggal usaha yakinin dia aja, kalo lo bukan lagi Jaehyun yang dulu”

Jaehyun menatap sepupunya itu. Johnny. Sepupu Jaehyun, manager di restoran tempat kerjanya dan teman curhatnya.

Ga ada yang tau kalau Johnny dan Jaehyun sepupuan termasuk orang-orang di tempat keja mereka. Hanya Jiho, sahabat lama Jaehyun yang tau.

Bukan bermaksud merahasiakan, hanya saja Jaehyun tidak mau orang-orang ditempat kerjanya berpikir yang bukan-bukan mengenai dirinya yang langsung diangkat menjadi head chef di hotel yang merupakan milik dari tantenya itu. Itu semua pure karena memang Jaehyun mempunyai banyak pengalaman di kitchen dan dilihat pula dari background tempat dirinya menimba ilmu yaitu di Le Cordon Bleu, instusi kulineri terbaik di dunia.

“Gue ga yakin” Jaehyun menghela napas. Hal tersebut sontak membuat Johnny tertawa.

“Ga usah ketawa ! Ga ada yang lucu !” Sewot Jaehyun. Johnny mencoba untuk menetralkan kembali ekspresinya.

“Jae, lo nyesel banget ya udah mencampakkan seorang Jung Chaeyeon ?” Tanya Johnny yang masih berusaha untuk mengontrol tawanya.

“Gue pernah jadi pria brengsek ke orang yang sayangnya tulus sama gue”

“Terus menurut lo sekarang lo udah ga brengsek gitu ? Munculin muka dihadapan dia lagi setelah bertahun-tahun lamanya lo pergi tanpa alasan yang jelas” Ucap Johnny menekankan kata lagi pada ucapannya.

Jaehyun terdiam. Terkadang mulut Johnny emang tidak bisa dikontrol seperti itu.

“Gue udah pernah bilang kan sama lo. Lo bisa balik ke Indo dan muncul dihadapan Chaeyeon kalo lo udah yakin sama perasaan lo sendiri, yakin kalo lo bisa berubah dan yakin kalo Chaeyeon emang orang yang selama ini lo butuhin” Johnny menyeruput minumannya, lalu melanjutkan ucapannya.

“Chaeyeon ga bisa pura-pura untuk jadi orang asing ke elo terus-terusan. Karena apa yang terjadi, itu udah jadi bagian kisah hidup lo berdua” Lanjut Johnny.

Jaehyun masih diam, fokus mendengarkan petuah dari sepupunya itu.

“Dan lagi, gimana bisa jadi asing kalo kalian berdua ada di tempat kerja yang sama, bidang yang sama dan tim yang sama pula”

“Ga salah lo jadi sepupu gue Bang” Ucap Jaehyun bangga sambil tersenyum yang memperlihatkan lesung manis dikedua pipinya.

“Tapi Jae” Johnny memotong kalimatnya, membuat Jaehyun kembali menatapnya serius.

“Selama Jiho masih megang kendali dalam diri lo, Chaeyeon ga akan pernah bisa mendekat kearah lo. Tau sendiri kan hubungan mereka berdua gimana ?”

Jaehyun mengangguk. Ia paham maksud kalimat Johnny. Jiho dan Chaeyeon, dua wanita yang sangat berpengaruh dihidupnya. Dua wanita yang tidak akan pernah bisa disatukan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let's Not Fall in Love [Again]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang