Semuanya berkumpul duduk me
Membuat lingkaran di tengah lapangan , dengan api unggun yang menyala terasa hangat dan tidak sedingin tadi karena tadi sore habis hujan jadi terasa dingin ditambah masih ada beberapa embun air hujan di rumput yang masih agak terasa basah.Beberapa murid mengusulkan untuk menyanyi bersama di d pan api unggun. Dan melawan Susana keheningan saat ini. Tiba-tiba Seokjin mengacungkan tangannya pada Pak Choi. Semua murid serentak menoleh pada seokjin yang ingin berbicara sesuatu pada pak Choi.
"Pak! Saya mau ngusulin sesuatu boleh?" Tanya seokjin.
"Boleh silahkan--" jawab pak Choi mempersilahkan seokjin
"Gimana kalo kita nyanyi barengan tapi di pimpin sama dua orang yang nyanyi, saya bisa nyanyi ko dan saya juga ada gitarnya pak"
"Kamu bawa gitar?"
"Bawa pak punya ceye ada kok"
"Itu bukan kamu yang bawa berarti"
"Lah gitar punya gua, Lo yang ngaku-ngaku dasar emak"
"Iya sama aja pak--- jangan panggil gue emak ya! Gue bukan emak lu"
"Beda! Sama dari mananya?"
"Dari mana mana hatiku senang Dong pak"
"Yaudah saya gak setujuin aja gimana?"
"Kok gitu sih pa?"
Setuju
Setuju
SetujuBegitulah sorakan para murid yang menyetujui usulan seokjin dan memaksa Choi Ssaem untuk menyetujui seokjin.
"Baiklah saya setuju tapi nyanyi nya jangan berisik ya?"
"Lah pak kalo jangan berisik bukan nyanyi tapi bisik-bisik" ucap Nayeon
"Iya maksudnya jangan sampe teriak-teriak ya? Seneng boleh tapi jangan teriak kea orang kesurupan ya hoseok Bobby Yunyeong Suho?"
Mereka berempat yang merasa terpanggil langsung membulatkan mulut nya berbentuk O sambil mengernyitkan keningnya heran.
"Kena lagi" ucap keempatnya kompak
Semuanya tertawa menertawakan mereka berempat yang merasa tidak terima dibilang seperti orang kesurupan oleh pak Choi. Satu teriakan dari Wendy dan Joy yang membuatkan mereka mengalihkan pandangannya memerhatikan k duanya yang berdiri.
"Udah deh drama nya, emang itu fakta kan gausah sosoan gak terima deh akuin aja sih" cetus Joy tertawa
HAHAHAHA
Murid-murid tertawa membenarkan omongan Joy yang menyentuh hati keempatnya yang masih tidak terima dibilang seperti itu. Sedangkan yang perempuan nya malah lebih luas menertawakan mereka ditambah sorak sorak ramai Dahyun dqn Jisoo yang menghiasi ta akan mereka. Setelah itu Wendy melanjutkan omongan joy.
"Jin? Lo mau nyanyi kan? Yaudah pinjem sana gitarnya ke ceye , buruan deh ah langsung dimulai aja gausah dengerin para emak rumpi disekolah ini, abaikan mereka aja ya nggak guys"
"Yups bener banget ,udah deh jin Lo nyanyi aja sekarang" ucap Momo
"Yadong mereka kan emang emak rumpi disekolah , tentang update an terbaru gosip aja mereka tau duluan" sahut Jihyo
"Udah udah kasian eh anak orang dibully mulu" ucap rose membela
"Nanti pada kurus gimana,jangan di bully mulu kasian oh kasian" sahut jeongyeon terkekeh
"Tuh kan mereka aja pada kasian , masa kalian enggak sih jahat ah" ucap Hoseok dengan wajah memelas
"Oke kita slek" tutur Bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair ( BTS X BLACKPINK)
Fiksi RemajaBangtan adalah geng cowo famous yang punya banyak penggemar disekolah ini diantara mereka ada yang menyukai seorang gadis baru yang tak kalah famous dengan bangtan walaupun mereka anak baru disekolah ini. Jungkook : gue suka lo! Jin : apa mencinta...