14:56 (awal perjuangan)Saat tahu bahwa kami ditinggal, ibuku mulai membuka usaha dengan uang tabungan yang kami miliki, ibu berjualan baju dipasar.Aku,dan kakak perempuanku,membantu ibu disana .
Waktu berjalan sangat cepat karena kerja keras ibu, saat aku kelas 4 SD ibuku berhasil memiliki butik,dan 2 toko baju namun,ibu harus pergi ke Solo untuk melanjutkan business nya,karena di Solo terkenal akan batik dan banyak dikunjungi wisatawan jadilah ibu menetap disana.
Bayangkan aku hanya tinggal oleh pengurus rumahku,aku dan kedua kakakku dipindahkan ke sekolah yang tergolong elite kami bebas memilih sekolah yang kami inginkan.15:00 (perubahan yang ketiga)
Waktu kembali berputar dengan cepat bagai desingan peluru,aku sudah kelas 1 SMP,kakak lelakiku sudah melanjutkan pendidikan di Universitas,dan kakak perempuanku kelas 3 SMP,di tahun itu dia datang kembali dalam kehidupan kami "ayahku"
Ayah bertemu dengan ibu dan meminta maaf atas segalanya dan mengajak ibu kembali bersama, awalnya ibu menolak tetapi melihat kesungguhan hati ayah akhirnya ibu mau kembali lagi bersama namun,ibu tetap ingin tinggal di Indonesia.
Ayah ingin anak anaknya bersekolah di tempat yang bagus dalam pendidikannya karena itu saat kakak perempuanku masuk SMA dia dikirim ke Jepang untuk sekolah disana,dan kakak lelakiku pergi ke Inggris untuk kuliah melanjutkan S1,sedangkan aku,aku tetap bersekolah di Jakarta.15:09
Ayah dan ibuku tidak bertahan lama hanya dua tahun dan mereka memilih berpisah lagi,karena ayah ketahuan selingkuh,ibu benar benar hancur hingga ia memilih berfokus kepada karirnya,ia tidak memikirkan apakah anaknya dalam keadaan baik baik saja ia hanaya memikirkan dirinya sendiri.
Sedangkan aku?aku sangat kesepian di rumah,aku tidak merasakankesepian hanya saat disekolah,karena itu aku sangat suka bersekolah dan menyayangi semua teman temanku,tapi hanya satu sahabat yang kupercayai atas semua ceritaku,"Nasya"15:12
Awal semuanya berubah di duniaku saat 6 bulan aku sekolah,aku bertemu dengan ayah,kakek,dan dua orang lelaki berbadan besar,saat kita bertemu pandangannya ayahku menatap ku sendu namun aku sudah terlanjur membencinya,kakekku hanya tersenyum sekilas aku tidak sudi membalas senyumannya,karena penasaran apa yang kakekku lakukan aku pun mengikutinya hingga sampai diruang kepala yayasan,dari pembicaraan mereka yang aku dengarkan adalah:
"SEKOLAH INI BERADA DI AMBANG KEBANGKRUTAN???!"
whatt? dan perusahaan kakekku akan membeli yayasan dengan begitu sekolah ini milik keluarga ku?ohh ghost!?Esokkannya aku dipanggil keruang kepala sekolah,saat aku datang aku melihat kakekku dan ayahku juga disana,kepala sekolah tahu aku menguping pembicaraan kemarin dan meminta aku merahasiakannya,ayahpun sudah memberitahu bahwa aku anaknya,aku tidak menatapnya sama sekali ataupun mengangguk ayahku hanya menatapku dengan tatapan sedih?.Aku diminta untuk merahasiakan semuanya hingga alih kekuasaan sepenuhnya sudah diambil alih.
Pagi hari sebelum berangkat aku membaca Ramalan Zodiakku "Aries"karena aku percaya dengan ramalan jadilah aku dirumah setiap hari selalu membaca ramalan dari zodiakku,dan dalam ramalan ku hari ini adalah:
"Kamu akan bertemu dengan dua orang yang akan merubah sesuatu dalam hidupmu,tetapkan hatimu untuk memilih salah satunya".......kira kira siapa ya??makanya lanjut baca dan berikan vote ok ok?
..maap Kalo ada typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [COMPLETE]
Teen FictionKepercayaannya atas Zodiak membuat Azely Putri Ariesta mencari cari dua sosok pria yang akan merubah beberapa bagian dalam dirinya,kejadian kejadian pahit yang dialaminya membuat sesuatu didalam dirinya yang ia pendam lama lama keluar Kira kira siap...