Jam 14:30 (Jepang)
Siang ini aku meluncur dengan mobilku melewati jalanya Jepang yang tertib dan teratur sekali hari ini aku akan pergi ke Korea untuk menemui seseorang yang ingin kutanyai sebuah jawaban kisah ini dimulai dari saat aku awal masuk SMA.
Pukul 14:35 (awal sebuah cerita)
Saat itu pagi yang cerah ku aku jejakan kakiku untuk awal masuk sekolah,sebenarnya ini bukan awal karena sekolah ini merupakan sekolah swasta yang terdiri dari TK,SD,SMP,SMA,dan Universitas,aku masuk ke sekolah ini dari kelas 4 SD,walaupun aku merasa bosan sih.Aku dan teman teman SMP ku kembali dalam satu kelas yang sama.
Aku memiliki sahabat bernama Nasyalia dia adalah sahabat terbaik yang membantuku melewati masa masa suram yang akan kuceritakan nanti.
Pukul 14:45
Aku sudah sampai di bandara,penerbanganku jam 15:20 tidak apa aku akan melanjutkan ceritaku.
(Flashback)
Setengah tahun kehidupanku di sekolah berjalan lancar,hingga muncul orang orang yang tak kuinginkan walaupun kita memiliki ikatan.(untuk memulai aku akan bercerita tentang keluargaku)
Aku anak mengalami broken home,ayahku menikah dengan ibuku secara diam diam dari keluarga besar ayahku,Kakek ayahku adalah pendiri perusahaan yang terkenal dimanca negara karena itu seluruh keturunannya harus mengambil alih perusahaan secara turun temurun sebagai anak tertua, ayahku tentu saja menjadi pewaris namun ayahku memilih menikah dengan ibu yang dari kalangan bawah itu membuat geram kakekku.
Setelah menikah dan memiliki 1 anak lelaki dan 2 anak perempuan,akhirnya kakek menemui persembunyian ayah dan ibuku,kakek menyuruh mereka untuk berpisah namun keputusan itu ditolak oleh ayah,karena penolakan itu kakek memberikan syarat agar ayah ikut kembali keperusahaan jika tidak ingin bercerai dengan ibuku,ayahku pun menyetujuinya saat itu aku berumur 3 tahun,kakak perempuanku 5 tahun,dan kakak lelakiku 10 tahun.
Kakekku menyarankan ayah untuk fokus dalam pekerjaan aku,saudaraku,dan ibuku,akan diurus oleh bawahannya kakekku tapi ternyata tidak setelah ayahku pergi ke Jepang kami semua ditelantarkan.
........haloo selamat baca karyaku yang pertama:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [COMPLETE]
Novela JuvenilKepercayaannya atas Zodiak membuat Azely Putri Ariesta mencari cari dua sosok pria yang akan merubah beberapa bagian dalam dirinya,kejadian kejadian pahit yang dialaminya membuat sesuatu didalam dirinya yang ia pendam lama lama keluar Kira kira siap...